Sukses

Mobil Terjebak Banjir Saat Akan Menikah, Kisah Haru Pasangan Ini Viral

Pasangan ini harus berbesar hati, karena pesta pernikahan yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari berlangsung tidak sesuai rencana.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan menjadi momen yang sangat dinanti-nanti setiap pasangan kekasih. Tentu momen bahagia tersebut tidak akan terlupakan, bukan? Itu pun dirasakan pasangan dari Malaysia ini. Namun nahas, pesta pernikahan yang sudah dipersiapkan dengan matang malah berujung kejadian tidak terduga.

Pasangan bernama Aliff Taufiq Alin Azman dan Maizatul Akmal Moh Razmi harus berbesar hati, karena pesta pernikahan yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari berlangsung tidak sesuai rencana.

Ketika ingin melangsungkan pernikahan, keduanya malah terjebak banjir. Momen saat pasangan pengantin baru ini terjebak banjir di Terengganu, Malaysia, Jumat (29/11/2019), itu pun diabadikan adik Aliff dan diunggah akun Twitter @bernamadotcom.

Dalam unggahan tersebut, terlihat pasangan ini berada di sebuah mobil dan berusaha menghindari genangan air yang memenuhi mobilnya. Pengantin wanita yang cantik dengan makeup dan gaun putih itu tampak naik ke bagian dashboard mobil bagian belakang, sementara pengantin pria berusaha menyelamatkan barang-barang yang berada dalam mobil.

Dengan keadaan yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan pernikahan, akhirnya  aliff dan Maizatul memutuskan untuk tidak melangsungkan pernikahannya pada hari itu.

Namun, pernikahan mereka tetap berlangsung keesok harinya dengan menggunakan pakaian formal seadanya. Maizatul terlihat tidak mengenakan gaun pengantin, pengantin pria pun hanya menggunakan kemeja serta sarung. Pernikahan mereka pun diselenggarakan di kediaman Maizatul dan berlangsung hikmat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral

Video serta foto yang diunggah pada 30 November 2019, itu pun menjadi viral di media sosial. Hingga kini unggahan tersebut berhasil disukai hingga seribu lebih pengguna Twitter dan sudah dibagikan sebanyak 700 lebih.

Sedangkan untuk video tersebut sudah disukai sebanyak 3 ribu lebih dan dibagikan sebanyak lebih dari 4 ribu.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut sontak ditanggapi beragam respons warganet. Beberapa warganet memberikan ucapan selamat untuk pasangan pengantin baru itu. Ada pula warganet yang mendoakan agar Aliff dan juga Maizatul membina rumah tangga yang bahagia.

“Alhamdulillah, selamat pengantin baru,” tulis akun @dolib6

“Selamat berbahagia buat kedua pengantin, tak kan hujan-hujan menghalangi niat baik dan rencana,” sahut akun lainnya.

“Semoga dipermudahkan segala urusan,” tulis akun lainnya.

Penulis:

Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.