Sukses

Top 3: Cuitan Viral Tentang Misteri Rumah Gurita Bandung

Artikel tentang cuitan yang membahas tentang misteri rumah gurita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian mungkin sudah tahu tentang kisah rumah gurita yang telah banyak beredar di masyarakat. Belum lama ini seorang warganet bercerita mengenai pengalamannya yang sudah lama tinggal di sekitaran rumah gurita. Tak butuh waktu lama cuitan tersebut pun berhasil mencuri perhatian warganet hingga menjadi viral.

Artikel tentang cuitan yang membahas tentang misteri rumah gurita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan tanda yang menunjukkan bahwa pria diam-diam menyukai wanita.

Sementara itu artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan tak segan memulai perpisahan menjadi yang terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bahas Misteri Rumah Gurita di Bandung, Cuitan Warganet Ini Viral

Rumah gurita yang terletak di Bandung, Jawa Barat ini disebut-sebut sebagai urban legend karena banyaknya misteri dan cerita-cerita horor yang dipercayai oleh masyarakat kebanyakan. Dari banyaknya misteri yang beredar di kalangan masyarakat, misteri yang paling lekat hingga sekarang adalah rumah gurita tersebut adalah tempat dilakukannya ritual-ritual sesat.

Diketahui, nama ‘Rumah Gurita’ diciptakan karena adanya patung gurita raksasa yang berada di atap rumah tersebut yang berwarna hitam dan dihiasi dengan mata yang berwarna merah. Banyaknya misteri dan cerita horor yang beredar, membuat salah satu warganet mencoba membagikan pengalamannya mengenai rumah gurita tersebut.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 9 Tanda yang Tunjukkan Kalau Pria Diam-Diam Menyukaimu

Setiap individu memiliki cara sendiri untuk menunjukkan ketertarikannya dengan seseorang. Namun, berhentilah untuk mencari tahu apakah dia menyukaimu.

Coba belajar memperhatikan tanda-tanda untuk mengetahui apakah dia benar-benar menyukaimu atau tidak. Berikut beberapa tanda kalau pria diam-diam menyukaimu, seperti melansir Brightside, Senin (2/11/2019).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak Ini Tak Segan Memulai Perpisahan

Sulit untuk menyangkal bahwa beberapa individu jauh lebih mungkin daripada orang lain untuk memulai percakapan yang menakutkan. Beberapa zodiak tahu persis apa yang mereka inginkan dan tak ragu untuk mengakhiri hubungan.

Ini tidak berarti mereka kejam. Hanya saja, mereka jarang merasa menyesal tentang putus cinta. Apa saja zodiak-zodiak tersebut, ini dia seperti dilansir dari Elite Daily.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.