Perusahaan Ini Beri Gaji Rp 19 Juta untuk Anak Magang, Syaratnya Hanya Tidur

Oleh Camelia pada 02 Des 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 04 Des 2019, 13:13 WIB
Tidur

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum benar-benar terjun ke dunia kerja usai lulus kuliah, tentu banyak dari kamu yang menjalani proses magang terlebih dahulu.

Menjadi anak magang bisa dibilang tidaklah mudah. Pasalnya, kamu harus menyesuaikan diri dengan dunia kerja yang baru dialami.

Tapi nampaknya kamu akan berubah pikiran ketika tahu lowongan untuk anak magang di perusahaan satu ini. Perusahaan Wakefit Innovations di India sedang mencari karyawan magang dengan syarat yang cukup unik.

Pasalnya mereka tak ingin karyawan magang tersebut melakukan hal lain selain tidur selama 9 jam dalam sehari. Ya, perusahaan yang memproduksi matras ini membutuhkan anak magang untuk melakukan pekerjaan tersebut selama 100 hari lamanya.

Bagi kandidat yang lolos seleksi bisa melakukan "pekerjaan" tersebut di rumah. Melansir dari World of Buzz, Senin (2/12/2019), dalam deskripsi pekerjaannya tertulis "Tidurlah. Selama dan sepulas yang kamu bisa."

2 of 3

Upah Rp 19 Juta

Ilustrasi Tidur
Ilustrasi tidur (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Nantinya kualitas tidur si anak magang tersebut akan dimonitoring melalui sleeping tracker sebelum dan setelah menggunakan matras yang akan diuji.

Selama 9 jam tersebut, mereka juga tak diperbolehkan untuk menggunakan laptop ataupun ponsel. Untuk pekerjaan tak terbilang diinginkan semua orang ini kamu akan diberikan upah sekitar 100 ribu Rupee atau setara dengan Rp 19,6 juta.

Nah, bagaimana, apa kamu berminat?

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by