Sukses

Top 3: Kisah Kocak Pria yang Terkunci dalam ATM Saat Ambil Uang

Nampaknya kalian harus berhati-hati saat pergi ke ATM tengah malam

Liputan6.com, Jakarta - Mengambil uang di ATM nampaknya telah menjadi hal yang lumrah dilakukan banyak orang. Terkadang banyak dari kita yang tak mengenal waktu ketika melakukan transaksi di ATM seperti ketika malam hari. Nampaknya kalian harus berhati-hati saat pergi ke ATM tengah malam, jangan sampai mengalami hal yang terjadi pada pria asal Malaysia ini.

Kisah lucu datang dari seorang pria asal Malaysia yang terkunci di ruang ATM beberapa pekan lalu. Dilansir dari Penang Kini, pria tersebut adalah nasabah bank yang hendak mengambil uang di rekeningnya.

Artikel tentang kejadian kocak pria terkunci di dalam ATM saat ambil uang tengah malam menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan cuitan pria tentang nasib apes pria yang mencoba merampok nenek bekas binaragawati. Sementara itu artikel tentang aksi kocak pria mandi dalam bak es karena kepanasan menjadi yang terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ambil Uang Tengah Malam, Pria Ini Terkunci di Dalam ATM

Pria tersebut datang ke ATM tengah malam. Kurang lebih pukul 12 malam, dia masuk ke ATM seperti biasa. Setelah selesai mengambil uang dan hendak keluar dirinya kaget bahwa telah terkunci.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Rampok Nenek 82 Tahun, Pria Ini Justru Bernasib Apes

Seorang perampok di New York, Amerika Serikat, baru saja mengalami hal apes usai berniat menjalankan aksinya di rumah nenek berusia 82 tahun. Alih-alih berhasil merampok isi rumah nenek tersebut, perampok itu justru harus mengalami babak belur. Pasalnya nenek bernama Willie Murphy tersebut merupakan seorang mantan binaragawati.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tak Tahan dengan Cuaca Panas, Cara Unik Pria Ini Mandi Curi Perhatian Warganet

Cuaca yang cukup panas, membuat pria asal Surabaya melakukan hal yang tidak terduga. Melalui akun Twitter @dita_tito, wanita tersebut membagikan sebuah hasil tangkap layar chat WhatsApp ia bersama dengan teman prianya bernama Rusly. Dalam unggahannya tersebut, wanita bernama Dita ini tidak menyangka bila temannya benar-benar membeli es batu untuk dimasukkan ke dalam bak mandi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.