Ladies Harus Tahu, Ini 4 Kebiasaan Buruk Kalian yang Dibenci Pria

Oleh Camelia pada 01 Des 2019, 18:01 WIB
Diperbarui 01 Des 2019, 19:15 WIB
pasangan bertengkar

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya dari segi penampilan, setiap wanita tentu ingin sifat dan juga perilakunya disenangi para pria terlebih pasangan. Ya, tak hanya kecantikan dan penampilan loh pria juga kerap menilai wanita dari sikapnya.

Sayang banyak dari kaum wanita yang tak menyadari hal tersebut dan melakukan hal-hal yang membuat mereka tampak tidak menarik bahkan menyebalkan di mata pria.

Ini yang kerap kali membuat pria tak mau mendekat karena kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut. Lantas apa saja sih kebiasaan yang membuat perempuan tampak menyebalkan menurut pria? Berikut ulasannya:

1. Sering kritik diri sendiri

Ilustrasi Orang Marah
Ilustrasi Orang Marah (iStockphoto)​

Memang merupakan hal yang wajar jika kalian menyadari bahwa kalian punya kekurangan. Dengan begitu kalian akan berusaha menutupinya agar tampak baik di depan pria mana pun. Tapi bukan berarti kalian secara terus menerus mengkritik diri bahkan terkesan merendahkan diri sendiri. Contohnya seperti berkata "aku terlalu gendut', "wajahku tidak cantik" dan lain sebagainya. Hal ini terkesan kalian tak mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan.

2. Suka mengeluh

Tak hanya kritik diri sendiri, sering mengeluh juga membuatmu tampak menyebalkan karena kamu tak bisa memandang kehidupanmu sendiri sebagai hal yang positif.

3. Menceritakan diri sendiri dengan berlebihan atau narsis

Tak jarang pria suka melihat perempuan yang percaya diri. Tapi ingat, mereka tak suka menghadapi perempuan yang terlalu percaya diri dan mementingkan diri sendiri.

4. Buru-buru ngajak menikah

Jangan sekali-kali mengajaknya berkomitmen terlalu cepat. Terlebih lagi jika kalian baru kenal atau menjalin hubungan dengan pria dalam waktu singkat. Apalagi jika kamu secara berkala memberikan sinyal ingin segera menikah, ini justru akan membuat pria lari darimu.

 

2 of 2

saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by