Sukses

Tak Pernah Mau Kalah, Ini 3 Zodiak Paling Kompetitif

Menjadi kompetitif tidaklah buruk, selama Anda tidak membawanya ke level lain.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi kompetitif tidaklah buruk, selama Anda tidak membawanya ke level lain. Sebab, salah-salah api di dalam diri Anda bisa membakar Anda sendiri.

Biasanya mereka yang sangat kompetitif lahir di bawah tanda api. Ini menjadi simbol gairah mereka untuk selalu menonjol. Namun di sisi lain, esensi api juga bisa berarti tak sabar dan bahkan mungkin cepat marah.

Nah, ada 3 zodiak yang paling kompetitif. Melansir dari Elite Daily, ini dia.

1. Sagitarius: Mereka percaya mereka tahu segalanya

Sagitarius suka berprinsip bahwa mereka tahu segalanya bahkan saat mereka tak tahu. Berada di bawah naungan planet Jupiter, Sagitarius suka menggambarkan seberapa besar mereka bertanggung jawab. Ini juga menjadi alasan mereka tak puas untuk terus-menerus untuk selangkah lebih maju dari orang-orang di sekitar mereka.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aries: Mereka suka menjadi yang pertama

Aries memiliki hasrat yang besar untuk menang. Mereka tak dapat menerima apabila dikalahkan. Api mereka adalah simbol dari percikan kehidupan. Itu sebabnya mereka menjalani kehidupan mereka sepenuhnya.

Kepribadian Aries seperti anak kecil karena naluri dan doronan hati mereka begitu murni, hampir tidak bersalah. Ini adalah alasan lain mengapa mereka begitu bersemangat.

Mereka menginginkan apa yang mereka inginkan dan tak akan berhenti untuk mendapatkannya. Di mana ada kemauan, di situ jalan adalah slogan mereka.

 

3 dari 3 halaman

3. Leo: Mereka suka perhatian

Tak terlalu berbeda dengan Aris, Leo sangat suka kehidupan berrputas di sekitar mereka. Mereka selalu mencari tempat di mana mereka dapat mengekspresikan diri secara bebas.

Saat Leo naik ke panggung, tak ada yang mengalihkan perhatian dari mereka. Mereka akan memastikan mata semua orang mengarah ke arah Leo.

Hal lain yang Leo nikmati adalah memimpin. Singa yang perkasa selalu siap untuk tampil dan menciptakan suasana yang menyenangkan. Namun pastikan untuk tidak melukai ego mereka dalam proses ini karena mereka keras dan angkuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.