Sukses

Top 3: Deretan Zodiak Ini Dikatakan Miliki Sifat Pemarah

Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan miliki sifat pemarah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang yang sulit menahan emosinya ketika marah. Bahkan ketika mereka berada di depan banyak orang. Bisa jadi hal ini dipengaruhi oleh zodiak yang mereka miliki. Pasalnya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki sifat pemarah.

Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan miliki sifat pemarah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan aksi pria yang kerap tiru gaya rambut artis ternama.

Sementara artikel tentang tingkah kocak para siswa yang masak mie instan saat praktikum Kimia menjadi yang terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pemarah Banget, Hati-Hati Berhubungan dengan 5 Zodiak Ini

Memiliki sifat pemarah tentu bukanlah hal yang baik. Namun kerap kali sifat tersebut sulit untuk dihilangkan. Terlebih lagi nyatanya ada beberapa zodiak yang dikenal sebagai pribadi pemarah. Dikutip dari Fimela.com, berikut 5 zodiak yang dikatakan memiliki sifat pemarah.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kocak Abis, 7 Foto Aksi Pria Tiru Gaya Rambut Artis Dunia

Aksi menirukan gaya artis sebenarnya susah-susah gampang. Butuh kreativitas dan selera humor untuk membuatnya berbeda dan jenaka. Seperti yang dilakukan pria ini. Dengan menggunakan benda-benda yang ditemukan di sekitar kita sehari-hari, ia berhasil meniru aksi artis dunia dengan jenaka. Pria asal Romania bisa membuat karyanya viral. Dihimpun dari Brightside.me, ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kocak, Aksi Siswa Masak Mi Instan Saat Praktikum Kimia

Bagi para siswa Sekolah Menengah Atas, terutama jurusan IPA, praktikum di laboratorium adalah kegiatan yang sering mereka lakukan. Hal ini dikarenakan beberapa mata pelajaran di jurusan tersebut, seperti Kimia, Biologi, dan Fisika, mengharuskan praktik.

Menariknya, yang namanya remaja tentu ada-ada saja tingkah mereka. Ada yang benar-benar serius untuk praktikum saat di labor, ada pula yang kelakuannya nyeleneh.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.