Link Live Streaming Persija vs Persipura, Eksklusif di Vidio Pukul 18.30 WIB

Oleh Liputan6.com pada 28 Nov 2019, 17:01 WIB
Diperbarui 28 Nov 2019, 17:17 WIB
Persija Jakarta Vs Persipura Jayapura

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta tentu ingin merayakan hari ulang tahun ke-91 yang tepat jatuh hari ini, Kamis (28/11/2019), dengan kado spesial. Macan Kemayoran ingin melengkapi pestanya dengan hasil tiga poin saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. 

Kedua tim akan bertemu pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019/2020. Sebagai tuan rumah, Persija tentu saja bakal memperoleh dukungan dari ribuan Jakmania pada pertandingan kali ini. 

"Ini pertandingan besar kedua bagi saya setelah menghadapi Persib Bandung. Saya berharap laga nanti berjalan lancar dan tidak ada hambatan. Saya berharap semuanya berlangsung dengan baik," tutur Edson Tavares, pelatih Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Hanya saja, misi Persija Jakarta tidak mudah. Soalnya sejumlah pilar Macan Kemayoran tidak bisa tampil dalam laga krusial ini. Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman bakal absen karena mengikuti kursus kepelatihan. Sementara, Ramdani Lestaluhu dan Rachmad Hidayat juga absen usai terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Persipura sendiri bukan lawan yang enteng. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu saat ini kembali menjadi kesebelasan yang disegani setelah diambil alih Jacksen Tiago.

Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, menyambut positif timnya kembali dapat bermain di SUGBK. Kiper berusia 27 tahun ini meminta rekan-rekannya untuk berjuang habis-habisan demi meninggalkan kesan yang baik di HUT ke-91.

"Kami bersyukur bisa kembali ke SUGBK setelah sekian lama tidak bermain di sana. Semoga di laga nanti kami bisa memberikan yang terbaik dan kado yang terindah, karena ini merupakan HUT Persija Jakarta. Semoga hadiah yang terbaik itu memberikan tiga poin."

Penasaran seperti apa jalannya pertandingan Persija vs Persipura? Anda bisa menyaksikan tayangannya di Indosiar dan lewat live streaming di Vidio Premier.

Tautan bisa diakses di halaman berikutnya. 

 

2 of 3

Tautan Live Streaming

Persija Jakarta Vs Persela Lamongan
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol saat melawan Persela Lamongan pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jumat (15/11). Persija menang 4-3 atas Persela. (Bola.com/Yoppy Renato)

Buat menyaksikan live streaming Persija vs Persipura, silahkan klik tautan ini.  

3 of 3

Perkiraan Susunan Pemain

Marinus Wanewar
Striker Persipura, Marinus Wanewar, merayakan gol Ian Louis Kabes ke gawang Bhyangkara FC pada laga Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (9/9/2017). Bhayangkara FC menang 2-1 atas Persipura. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Persija Jakarta (4-3-3):

Andritany Ardhiyasa (k); Novri Setiawan, Xandao, Fachruddin Aryanto, Rezaldi Hehanussa (b); Sandi Sute, Rohit Chand, Joan Tomas (t); Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Marko Simic (d)

Pelatih: Edson Tavares

Persipura Jayapura (4-3-3):

Dede Sulaiman (k); Yohanis Tjoe, Andre Ribeiro, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae (b); Muhammad Tahir, Ibrahim Conteh, Oh In-kyun (t); Ian Kabes, Todd Ferre, Titus Bonai (d)

Pelatih: Jacksen Tiago

 

Simak video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by