Sukses

Link Live Streaming Persija vs Persipura, Eksklusif di Vidio Pukul 18.30 WIB

Persija siap merayakan HUT ke-91 sekaligus menjamu Persipura di SUGBK, Kamis (28/11/2019). Laga ini tentu akan terasa spesial kalau bisa dimenangkan Macan Kemayoran. Cek link live streaming-nya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta tentu ingin merayakan hari ulang tahun ke-91 yang tepat jatuh hari ini, Kamis (28/11/2019), dengan kado spesial. Macan Kemayoran ingin melengkapi pestanya dengan hasil tiga poin saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. 

Kedua tim akan bertemu pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019/2020. Sebagai tuan rumah, Persija tentu saja bakal memperoleh dukungan dari ribuan Jakmania pada pertandingan kali ini. 

"Ini pertandingan besar kedua bagi saya setelah menghadapi Persib Bandung. Saya berharap laga nanti berjalan lancar dan tidak ada hambatan. Saya berharap semuanya berlangsung dengan baik," tutur Edson Tavares, pelatih Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Hanya saja, misi Persija Jakarta tidak mudah. Soalnya sejumlah pilar Macan Kemayoran tidak bisa tampil dalam laga krusial ini. Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman bakal absen karena mengikuti kursus kepelatihan. Sementara, Ramdani Lestaluhu dan Rachmad Hidayat juga absen usai terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Persipura sendiri bukan lawan yang enteng. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu saat ini kembali menjadi kesebelasan yang disegani setelah diambil alih Jacksen Tiago.

Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, menyambut positif timnya kembali dapat bermain di SUGBK. Kiper berusia 27 tahun ini meminta rekan-rekannya untuk berjuang habis-habisan demi meninggalkan kesan yang baik di HUT ke-91.

"Kami bersyukur bisa kembali ke SUGBK setelah sekian lama tidak bermain di sana. Semoga di laga nanti kami bisa memberikan yang terbaik dan kado yang terindah, karena ini merupakan HUT Persija Jakarta. Semoga hadiah yang terbaik itu memberikan tiga poin."

Penasaran seperti apa jalannya pertandingan Persija vs Persipura? Anda bisa menyaksikan tayangannya di Indosiar dan lewat live streaming di Vidio Premier.

Tautan bisa diakses di halaman berikutnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat menyaksikan live streaming Persija vs Persipura, silahkan klik tautan ini.  

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3):

Andritany Ardhiyasa (k); Novri Setiawan, Xandao, Fachruddin Aryanto, Rezaldi Hehanussa (b); Sandi Sute, Rohit Chand, Joan Tomas (t); Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Marko Simic (d)

Pelatih: Edson Tavares

Persipura Jayapura (4-3-3):

Dede Sulaiman (k); Yohanis Tjoe, Andre Ribeiro, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae (b); Muhammad Tahir, Ibrahim Conteh, Oh In-kyun (t); Ian Kabes, Todd Ferre, Titus Bonai (d)

Pelatih: Jacksen Tiago

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.