Sukses

Top 3: Payudara Pria Ini Membesar dan Keluarkan Air Susu Akibat Tumor Otak

Pria itu didiagnosis dengan suatu kondisi yang dikenal sebagai prolaktinoma.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria berusia 25 tahun dari Hangzhou, provinsi Zhejiang, mencari bantuan medis setelah ia mulai menumbuhkan payudara dan mengeluarkan air susu. Pria yang diidentifikasi dengan nama belakang Wang itu payudaranya mulai mengeluarkan air susu pada empat tahun lalu.

Dalam dua tahun belakangan, berat badannya naik 25 kilogram. Bahkan dadanya tumbuh hingga ukuran B-cup sejak mulai mengeluarkan air susu.

Artikel tentang payudara seorang pria yang membesar dan mengeluarkan air susu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang galak padahal sebenarnya rapuh.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang paduan suara gereja kolaborasi dengan kelompok rebana jadi bukti toleransi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Akibat Tumor Otak, Payudara Pria Ini Membesar dan Keluarkan Air Susu

Dalam dua tahun belakangan, berat badannya naik 25 kilogram. Bahkan dadanya tumbuh hingga ukuran B-cup sejak mulai mengeluarkan air susu. Setelah memeriksakan diri, Wang didiagnosis dengan suatu kondisi yang dikenal sebagai prolaktinoma. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dikenal Galak, Deretan Zodiak Ini Sebenarnya Sosok Lemah

Zodiak sangat berperan penting dalam karakter seseorang, salah satunya karakter kuat dan garang. Karakter seperti ini diperlukan agar kamu tidak diremehkan. Meski begitu, tidak semua zodiak punya sisi tegar dan garang yang sebenarnya lho.

Selengkapnya... 

3 dari 3 halaman

3. Viral Paduan Suara Gereja Kolaborasi dengan Kelompok Rebana, Bikin Warganet Terharu

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan toleransi antar agama. Dalam video yang diunggah akun Twitter @KatolikG, menunjukkan penampilan sebuah paduan suara gereja yang melakukan kolaborasi bersama dengan kelompok rebana.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.