Link Live Streaming Bhayangkara Vs Arema FC, Eksklusif di Vidio Pukul 15.30 WIB

Oleh Liputan6.com pada 27 Nov 2019, 14:15 WIB
Diperbarui 27 Nov 2019, 15:17 WIB
Bhayangkara FC Vs Arema FC

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC siap menghadapi laga tandang ke Stadion PTIK, Jakarta, markas Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (27/11/2019). Skuat asuhan Milomir Seslija ini bertekad menang atau mera setelah gagal meraihnya di dua laga.

Untuk diketahui, Singo Edan kalah 0-3 dari Persib Bandung, dan imbang 1-1 dengan Persija Jakarta pada pekan sebelumnya. Dua hasil minor itu tentu saja berdampak pada peringkat Arema di papan klasemen Shopee Liga 1 2019.

Saat ini, Hamka Hamzah cs tertahan di posisi ke-6 dengan raihan 42 poin. Raihan tersebut membuat posisi Arema FC rawan digeser tim-tim yang ada di bawahnya.

Adapun Bhayangkara berada di peringkat ke-9 dengan 38 poin. Bila menang atas Arema, mereka akan naik ke posisi ke-7, menggeser Persib Bandung.

Pasukan besutan Paul Munster itu dalam motivasi tinggi menghadapi laga kandang lusa. Sebab. lima pertandingan sudah The Guardian tak terkalahkan, yakni 3 menang dan 2 imbang.

Jangan sampai terlewatkan. Live streaming Shopee Liga 1 2019 Bhayangkara FC vs Arema FC dimulai pukul 15.30 WIB. Selain di Indosiar, Anda juga dapat menyaksikan Bhayangkara FC vs Arema dengan mengklik link ini..

2 of 2

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-2-1):

Wahyu Tri Nugroho (kiper); I Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Fatchu Rochman (belakang); Muhammad Hargianto, Lee Yo-joon, T.M. Ichsan (tengah); Adam Alis Setyano, Bruno Matos (t); dan Herman Dzumafo Epandi (depan).

Pelatih: Paul Munster

Arema FC (4-4-2):

Kartika Ajie (kiper); Agil Munawar, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi (belakang); Dendi Santoso, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Ricky Kayame (tengah); Sylvano Comvalius, dan Rifaldi Bawuoh (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

Prediksi Bola.com: 45:55

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by