Sukses

Top 3: Deretan Cara Orang Naik Kendaraan Ini Nyeleneh Banget

Artikel tentang deretan cara tak biasa orang saat naik kendaraan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada baiknya kita selalu berhati-hati ketika naik kendaraan demi keselamatan. Namun nampaknya banyak orang yang tak menghiraukan hal tersebut.

Ya, rupanya tak sedikit loh orang yang miliki cara tak biasa ketika naik kendaraan. Bahkan kalian bisa dibuat tak habis pikir melihatnya.

Artikel tentang deretan cara tak biasa orang saat naik kendaraan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah seorang gadis Indonesia yang ditahan selama 14 jam oleh kepolisian Singapura karena bedak ketiak.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang anjing asal Rusia yang memiliki alis mirip seperti manusia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Terlalu Santai, 7 Cara Orang Naik Kendaraan Ini Bikin Elus Dada

Menaiki kendaraan beroda memiliki aturan-aturan. Aturan paling sederhana adalah duduk dengan benar. Ini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Namun bagaimana bila orang-orang berikut ini menaiki kendaraan dengan cara yang tak biasa. Bahkan membahayakan keselamatan. Berikut contohnya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kisah Gadis 14 Jam Ditahan Kepolisian Singapura, Alasannya Sepele

Seorang gadis asal Indonesia, harus berurusan dengan polisi Singapura lantaran hal yang cukup sepele. Gadis pemilik akun Instagram @sharoniaparuntu ditahan polisi Singapura selama 14 jam lantaran bedak ketiak yang dia bawa dikira sebagai narkoba.

Melalui Story Instagram, Sharonia menceritakan kronologi kejadiannya. Hal ini berawal ketika dirinya hendak menghabiskan momen ulang tahunnya dengan menginap di sebuah hotel di Singapura.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Miliki Alis Layaknya Manusia, Anjing Mungil Curi Perhatian

Seekor anjing di Rusia belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya anjing bernama Betty itu memiliki alis layaknya manusia.

Ya, anjing berbulu putih tersebut memiliki corak tak biasa di atas kedua matanya yang menyerupai alis. Betty ditemukan saat masih berusia 10 hari di sebuah jalan di kawasan Bratsk, Rusia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.