Sukses

Link Live Streaming Persib Vs Barito, Eksklusif di Vidio Premier Pukul 15.30 WIB

Persib sekarang berada di peringkat ketujuh klasemen Shopee Liga 1 2019. Maung Bandung mengoleksi 40 poin dari 27 laga. Cek link live streaming-nya di sini.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal menjamu Barito Putera dalam laga big match Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, petang nanti.

Persib sekarang berada di peringkat ketujuh klasemen Shopee Liga 1 2019. Tim berjuluk Maung Bandung ini mengoleksi 40 poin dari 27 laga.

Sementara, Barito masih tertahan di posisi ke-14. Mereka baru mengoleksi 30 poin dari 27 laga.

Tentu saja, meraih poin penuh atau kemenangan sangat penting bagi kedua tim demi mengoreksi posisi di papan klasemen Shopee Liga 1. Terlebih, Barito yang posisinya masih rawan di papan bawah.

Jangan sampai terlewatkan. Selain di Indosiar, pertandingan Persib vs Barito pada pukul 15.30 WIB dapat disaksikan melalui Vidio Premier, secara berlangganan melalui link ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-2-1):

I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang); Esteban Vizcarra, Omid Nazari, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Frets Butuan, Febri Hariyadi (tengah); dan Kevin van Kippersluis (depan).

Pelatih: Robert Alberts

Barito Putera (4-3-3):

Aditya Harlan (kiper); Nazar Nurzaidin, Cassio de Jesus, Donny Monim, Rony Beroperay (belakang); Kosuke Uchida, Bayu Pradana, Paulo Sitanggang (tengah); Rizky Pora, Rafael Silva, dan Francisco Torres (depan).

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.