Sukses

Top 3: Viral Suvenir Pernikahan Penuh Rumus Matematika

Artikel tentang suvenir pernikahan unik guru matematika yang jadi viral menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan pengantin yang akan menggelar pernikahan, biasanya telah mempersiapkan cendramata atau suvenir bagi para undangan yang hadir. Biasanya jenis suvenir yang disediakan beragam, mulai dari disesuaikan dengan konsep penikahan atau pertimbangan lainnya.

Namun, adapula pengantin akan memilih suvenir sesuai dengan karakter mereka. Hal ini yang juga nampaknya yang dilakukan oleh seorang guru matematika yang lantas suvenir pernikahannya menjadi viral di media sosial.

Artikel tentang suvenir pernikahan unik guru matematika yang jadi viral menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang zodiak yang kerap tularkan aura positif. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang wanita yang turunkan berat badan hingga 63 kilogram dengan bantuan gim Xbox.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Suvenir Pernikahan Unik Guru Matematika Ini Jadi Viral, Seperti Apa?

Ketika menghadiri sebuah acara pernikahan kita tentu akan mendapatkan sebuah suvenir sebagai cenderamata. Suvenir memang menjadi salah satu pelengkap yang tak pernah lupa dipersiapkan oleh pengantin.

Ada begitu banyak jenis suvenir pernikahan yang kerap dipilih oleh pengantin untuk para tamu undangan mereka. Kebanyakan suvenir tersebut merupakan benda yang berguna untuk kehidupan sehari-hari.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Selalu Disenangi Banyak Orang, 4 Zodiak Ini Kerap Tularkan Aura Positif

Memiliki kepribadian yang ramah dan ceria tentu akan membuat kita disenangi banyak orang. Pasalnya, dengan karakter tersebut seseorang akan melihat kita sebagai pribadi yang menarik.

Tak hanya itu, nyatanya sifat ceria bisa menularkan aura positif ke orang-orang yang ada di sekitar kalian. Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki sifat ini sehingga mudah disukai oleh orang lain. Dikutip dari Fimela, berikut ulasannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Wanita Ini Turunkan Berat Badan hingga 63 Kg dengan Bantuan Game Xbox

Memiliki tubuh ideal bisa menjadi impian semua orang khususnya wanita. Tak hanya membuat jadi lebih percaya diri, memiliki berat badan yang ideal juga baik bagi kesehatan.

Hal ini yang juga dialami oleh gadis asal Inggris, Laura Dryden. Laura mengaku memiliki tubuh yang lebih fit usai dirinya berhasil menurunkan berat badan cukup drastis.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini