Sukses

Selalu Disenangi Banyak Orang, 4 Zodiak Ini Kerap Tularkan Aura Positif

Deretan zodiak ini dikenal memiliki kepribadian yang ramah dan ceria.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kepribadian yang ramah dan ceria tentu akan membuat kita disenangi banyak orang. Pasalnya, dengan karakter tersebut seseorang akan melihat kita sebagai pribadi yang menarik.

Tak hanya itu, nyatanya sifat ceria bisa menularkan aura positif ke orang-orang yang ada di sekitar kalian. Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki sifat ini sehingga mudah disukai oleh orang lain. Dikutip dari Fimela, berikut ulasannya.

Aquarius

Meski kerap dikenal cukup tertutup dan cuek, pemilik zodiak ini sebenarnya adalah pribadi yang ceria dan ramah. Mereka bisa disukai siapa saja yang telah mengenalnya dengan baik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Aries

Orang yang berzodiak Aries adalah pribadi yang terbuka, apa adanya, ceria dan ramah. Pada intinya Aries bisa bergaul dengan baik. Mereka dengan zodiak ini juga termasuk pribadi yang suka menolong, murah hati dan perhatian sehingga banyak orang merasa nyaman dengannya.

Libra

Libra dikatakan sebagai pribadi yang selalu hati-hati dalam berteman. Meski begitu, libra adalah sosok yang sangat menyenangkan, ramah dan penuh cinta. Libra sering menularkan aura positifnya ke orang-orang di sekitarnya.

Pisces

Kalian memiliki zodiak Pisces? Nampaknya banyak orang yang suka dengan kalian nih. Pasalnya kalian dikenal sebagai pribadi yang ramah, ceria, menyenangkan dan penuh perhatian. Pisces juga dikatakan tak segan menolong siapa saja yang membutuhkan pertolongannya meski dia sendiri tak mengenal orang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.