Sukses

Dijamin Ampuh, Atasi Siku dan Lutut Gelap dengan Cara Mudah Ini

Punya siku dan lutut gelap? Coba atasi dengan cara ini.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit yang sehat dan mulus tentu menjadi impian semua orang khususnya wanita. Sayangnya gaya hidup dan juga kebiasaan buruk kerap menimbulkan beberapa masalah kulit. Seperti kulit kering atau juga berwarna gelap.

Salah satu bagian pada tubuh yang kerap mengalami masalah tersebut ialah pada bagian siku. Ya, tak jarang dari kita yang memiliki siku kering dan hitam.

Hal tersebut memang tak berdampak buruk bagi kesehatan hanya saja membuat kita tak percaya diri. Namun jangan khawatir, pasalnya ada cara mudah yang bisa kalian lakukan untuk mengatasinya. Caranya ialah dengan memanfaatkan bahan alami yang bisa dengan mudah kalian dapatnya.

Saksikan video pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahan dan Cara Buat

Bahan yang perlu dipersiapkan antara lain baking soda atau garam. Kemudian siapkan pula perasan lemon secukupnya. Jika bahan sudah tersedia, langkah selanjutnya adalah membuat pasta dari kedua bahan tersebut.

Campur baking soda atau garam dengan perasan lemon secukupnya. Lalu aduk rata hingga menjadi pasta atau adonan kental. Kemudian, gosokkan adonan ke siku dan lutut sebagai scrub. Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan hal ini secara rutin minimal tiga kali seminggu dan lihat hasilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.