Sukses

Suvenir Pernikahan Unik Guru Matematika Ini Jadi Viral, Seperti Apa?

Potret suvenir ini rupanya mencuri perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menghadiri sebuah acara pernikahan kita tentu akan mendapatkan sebuah suvenir sebagai cenderamata. Suvenir memang menjadi salah satu pelengkap yang tak pernah lupa dipersiapkan oleh pengantin.

Ada begitu banyak jenis suvenir pernikahan yang kerap dipilih oleh pengantin untuk para tamu undangan mereka. Kebanyakan suvenir tersebut merupakan benda yang berguna untuk kehidupan sehari-hari.

Biasanya pengantin akan memilih suvenir sesuai dengan karakter mereka. Hal ini yang juga nampaknya yang dilakukan oleh seorang guru matematika yang lantas suvenir pernikahannya menjadi viral di media sosial.

Ya, belum lama ini beredar sebuah foto suvenir unik dari pernikahan pasangan yang diketahui berprofesi sebagai guru matematika ini. Pasalnya pasangan bernama Febri dan Adam memilih suvenir berupa dompet bertuliskan rumus-rumus matematika.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral

Hal ini diketahui melalui unggahan pengguna Twitter dengan akun @saiangkan. Pemilik akun diketahui merupakan murid dari pasangan pengantin yang menikah tersebut.

"Uwu bgt Guru matematikaku nikah. souvernirnya rumus dong," cuit @saiangkan.Dalam foto yang dibagikan, terlihat suvenir pernikahan unik tersebut berupa pouch dengan tulisan berbagai rumus matematika. Unggahan pada 15 November 2019 itu telah disukai lebih dari 9 ribu lebih pengguna Twitter lainnya.

Suvenir nikah dengan tulisan rumus matematika ini pun dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka merasa pusing melihat tulisan yang ada pouch suvenir pernikahan Febri dan Adam. Namun ada juga yang memuji sang pengantin karena kreatif dan unik.

"Otakku menangis menjerit-jerit melihat ini," komentar seorang warganet.

"Kreatif njiir. Boleh lah kayak gini," timpal warganet lainnya.

"Gua anak hukum nikah nanti souvenirnya undang-udang ah," tulis warganet lainnya yang mengaku terinspirasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.