Sukses

Link Live Streaming Madura United Vs Bhayangkara FC di Indosiar Pukul 18.30 WIB

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Madura United vs Bhayangkara FC di Indosiar dimulai pukul 18.30 WIB. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Madura - Madura United akan menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (22/11/2019) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Jawa Timur. Tim tuan rumah berambisi mematahkan rekor buruk di dua pertandingan sebelumnya.

Laskar Sape Kerap dua kali ditekuk lawannya dengan skor 0-2. Usai takluk dari Persipura, Madura United tak berdaya di hadapan Arema.

Lantaran itulah, pelatih Madura United, Rasiman mengatakan timnya bertekad meraup poin penuh atau kemenangan di pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019.

“Kami harus bisa memaksimalkan peran sebagai tuan rumah, karena ke depan akan lebih banyak pertandingan ke markas lawan. Semoga tim ini bisa bangkit dan memberi tiga poin yang sebelumnya belum kami dapat," ujar Rasiman kepada Bola.com.

Di lain kubu, tren sebaliknya sedang dialami Bhayangkara FC. Sudah lima pertandingan tim asuhan Paul Munster itu tak terkalahkan (dua imbang, tiga menang).

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Madura United vs Bhayangkara FC di Indosiar dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat memperoleh tautan live streaming Madura United vs Bhayangkara FC di Indosiar, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3):

Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Kadek Raditya, Andik Rendika Rama (belakang); Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Diego Assis (tengah); Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, dan David Laly (depan).

Pelatih: Rasiman

Bhayangkara FC (4-3-3):

Awan Setho (kiper); Putu Gede Juni Antara, Indra Kahfi, Jajang Mulyana, Arif Setiawan (belakang); Hargianto, Lee Yoo-joon, TM Ichsan (tengah); Adam Alis, Bruno Matos, dan Herman Dzumafo (depan).

Pelatih: Paul Munster

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.