Sukses

Link Live Streaming Tira Persikabo Vs PSIS di Indosiar Pukul 15.30 WIB

Tira-Persikabo akan menantang PSIS Semarang di Stadion Pakansari sore nanti. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Bogor - Laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 kembali bergulir pada hari ini. Tira-Persikabo bakan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, petang nanti.

Untuk diketahui, Tira-Persikabo kini berada di posisi kesembilan Shopee Liga 1 2019. Mereka mengoleksi 38 poin dari 27 pertandingan.

Adapun PSIS masih tertahan di posisi ke-13 klasemen. Mahesa Jenar mengoleksi 31 poin dari jumlah laga yang sama.

Kemenangan bakal membuat kedua tim beranjak ke posisi papan atas. Sekaligus menjauhi zona degradasi yang selisih poinnya tidak berbeda jauh.

Live streaming Shopee Liga 1 Tira Persikabo Vs PSIS di Indosiar akan dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman selanjutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat memperoleh tautan live streaming Tira-Persikabo Vs PSIS, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3):

Joko Ribowo (kiper); Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Soni Setiawan (belakang); Eka Febri, Jonathan Cantillana, Heru Setyawan (tengah); Claudir Marini Jr, Hari Nur Yulianto, dan Bayu Nugroho (depan).

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

Tira Persikabo (4-3-3):

Syahrul Fadil (kiper); Vava Mario Yagalo, Khurshed Beknazarov, Zoubairou Garba, Abduh Lestaluhu (belakang); Guntur Triaji, Roni Sugeng, Wawan Febriyanto (tengah), Osas Saha, Ciro Alves, dan Sansan Fauzi (depan).

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.