Sukses

Top 3: Momen Malu Orang Pakai Baju Mirip Benda Sekitar

Ada baiknya kalian berhati-hati ketika memilih mengenakan pakaian bermotif ya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki selera fashion yang berbeda-beda. Kebanyakan dari mereka memilih mengenakan baju yang mereka sukai mulai dari model, warna dan juga motif.

Ya, tak selalu polos banyak orang yang gemar mengenakan pakaian bermotif setiap harinya. Mengenakan pakaian bermotif memang terkesan sebagai pribadi yang fleksibel.

Namun ada baiknya kalian berhati-hati ketika memilih mengenakan pakaian bermotif ya. Jangan sampai pakaian tersebut justru menarik perhatian banyak orang.

Artikel tentang momen orang pakai baju mirip dengan benda sekitar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang bukti masa sekolah adalah masa yang paling indah. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang video paru-paru menghitam.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Momen Orang Pakai Baju Mirip dengan Benda Sekitar, Malu Bukan Main

Ada baiknya kalian berhati-hati ketika memilih mengenakan pakaian bermotif ya. Jangan sampai pakaian tersebut justru menarik perhatian banyak orang. Bukan karena motifnya yang bagus tapi lantaran mirip dengan benda sehari-hari. 

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Foto Ini Buktikan Masa Sekolah Memang Paling Indah

Kelas yang paling membosankan dapat terasa seru dengan guru yang keren atau sedikit kreativitas. Tak heran, masa-masa sekolah menjadi salah satu masa yang paling dirindukan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Video Paru-Paru Hitam Perokok, Ditolak Saat Didonorkan

Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan paru-paru yang awalnya akan didonorkan. Namun karena kondisinya yang sangat buruk dan menghitam, paru-paru itu pun ditolak.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.