Sukses

Beda Usia 50 Tahun, Kakek Ini Nikahi Gadis Seusia Cucunya

Pernikahan keduanya sukses menjadi perbincangan warganet setelah foto pernikahan keduanya tersebar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta menjadi sesuatu yang tulus, tidak memandang kekurangan serta kelebihan pasangan. Itu pun yang dirasakan pasangan asal Thailand ini. Seorang pria berumur 70 tahun baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah menikahi gadis yang jauh lebih muda darinya, yakni berumur 20 tahun.

Pernikahan keduanya sukses menjadi perbincangan warganet setelah foto pernikahan keduanya tersebar di media sosial. Akun Facebook @teambigkren yang pertama kali mengunggah momen pernikahan pasangan beda usia puluhan tahun itu.

Melansir dari Oriental Daily, Rabu (20/11/2019), pria yang tidak disebutkan namanya itu memang belum pernah menikah. Pasangannya saat ini adalah istri pertamanya yang umurnya 50 tahun lebih muda darinya. Untuk menggelar acara pernikahan pertamanya, pria itu bahkan rela merogoh kocek hingga 20 juta Bath atau setara dengan Rp 9,3 milliar untuk mas kawin yang ia berikan kepada keluarga pasangannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesta Pernikahan Super Mewah

Salah satu tamu yang datang ke pernikahan tersebut mengatakan bahwa pengantin pria berasal dari keluarga yang kaya raya. Itulah sebabnya pesta yang digelar cukup mewah dan elegan.

3 dari 4 halaman

Tidak Peduli Hujatan

Meski banyak yang merasa iri serta dibanjiri komentar-komentar negatif, tapi pengantin pria dengan berani mengatakan bahwa ia tidak memikirkan komentar negatif tersebut.

“Kami sudah sepakat dengan tanggal pernikahan, jadi tidak peduli apapun itu saya tetap berada di dunia ini dan akan tetap kembali bertemu istri saya,” kata pengantin pria.

4 dari 4 halaman

Viral

Foto yang diunggah pada 17 November 2019 ini pun viral dan mengundang beragam respons pengguna jejaring sosial. Beberapa warganet berpendapat bahwa wanita itu tidak memiliki ketulusan dan hanya ingin harta pria berumur 70 tahun tersebut.

“Karena uang murni,” tulis seorang warganet.

Meski begitu, masih banyak warganet justru merasa senang dengan pernikahan keduanya. Bahkan warganet yang lain pun turut mendoakan pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

”Aku bahagia untukmu. Aku iri dengan cinta seperti ini, bagaimana kabar kalian? Ini terlihat lucu,“ sahut akun lainnya.

"Aku berharap kau sangat bahagia,"  komentar warganet.

"Punya keturunan segera," tambah lainnya.

"Wanita mengatakan bahwa itu adalah investasi jangka pendek," tulis lainnya.

Penulis:

Natania Logdong

Universitas Esa Unggul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.