Sukses

Bikin Melongo, Gaji Manajer Restoran Burger Ini Capai Rp 2,2 M

Restoran burger ini berikan gaji yang fantastis pada setiap manager restorannya.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, untuk mendapatkan gaji yang besar seseorang harus memiliki pendidikan yang tinggi. Namun, baru-baru ini sebuah restoran burger yaitu, In-N-Out sukses menjadi buah bibir.

Pasalnya, untuk posisi sebagai manager, restoran tersebut memberikan sebuah gaji yang sangat fantastis hingga miliaran rupiah di setiap tahunnya. Menariknya, seseorang yang menjabat sebagai seorang manager di restoran tersebut, tidak membutuhkan gelar sarjana ataupun diploma.

Menurut laporan dari California Sun, manajer In-N-Out mendapatkan gaji yang dinilai tidak sedikit. Beberapa restoran siap saji yang lain pun, penghasilan para manager ini dapat mengalahkan profesi lainnya, seperti dokter, arsitek dan pengacara.

Diketahui, manager dalam restoran siap saji tersebut mendapatkan gaji sekitar US$ 160 ribu atau sekitar Rp 2,2 miliar. Untuk mereka yang tidak memiliki ijazah Sekolah Menengah Atas (SMA) juga mendapatkan gaji yang tidak sedikit yaitu sebesar US$20 ribu atau setara Rp 281 juta per tahunnya. Restoran yang dipimpin oleh Lynsi ini pun dikenal sebagai tempat kerja paling terbaik di Amerika Serikat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Tunjangan yang Unik

Tidak hanya mendapatkan gaji yang fantastis, manager In-N-Out ini juga nantinya akan mendapatkan tunjangan-tunjangan yang unik. Melansir dari Thrillist, tunjangan tersebut nantinya berupa, tabungan pensiun, asuransi kesehatan dan juga mendapatkan cuti sebanyak 3 minggu dari setiap tahunnya.

Untuk pegawai yang bekerja lebih dari 6 tahun, nantinya akan mendapatkan tunjangan yang lebih istimewa yaitu, tiket menonton pertandingan olahraga, liburan ke luar negeri dengan akomodasi yang ekstra yang disediakan oleh pihak perusahaan serta bonus yang cukup.

“Manager yang mencapai target akan diberikan liburan dengan pasangan mereka, seperti ke Eropa dengan kursi first-class,” ujar wakil In-N-Out.

3 dari 3 halaman

2. Tempat Kerja Terbaik

Restoran burger In-N-Out berhasil menjadi tempat pekerjaan terbaik tahun ini menurut Glassdoor. Bahkan tingkat stress para manager di restoran tersebut tidak tinggi. Berdasarkan riset juga mengatakan bahwa para pegawai yang bekerja di restoran tersebut merasakan tingkat kepuasan yang tinggi.

 

 

Penulis: Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.