Sukses

Link Live Streaming Persela Lamongan Vs Badak Lampung di O Channel 15.30 WIB

Pertandingan Persela Lamongan versus Badak Lampung pada pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 akan disiarkan O Channel mulai pukul 15.30 WIB. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan siap menjamu Badak Lampung pada laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Rabu (20/11/2019) petang WIB.

Boleh dibilang, laga Persela kontra Badak Lampung adalah duel dua tim papan bawah. Persela saat ini menduduki peringkat ke-17 klasemen dengan 25 poin dari 27 laga. Sementara, Badak Lampung dua tingkat di atasnya dengan 27 poin.

Menjamu Badak Lampung, skuat besutan Nil Maizar tentu bertekad meraih kemenangan alias poin penuh. Terlebih, mereka akan didukung ribuan La Mania.

Di lain kubu, Badan Lampung juga ingin mencuri poin di kandang Persela. Arthur Bonai cs tentu saja membutuhkan tambahan poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Jangan sampai terlewatkan, live streaming O Channel Persela Lamongan vs Badak Lampung dimulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan tautan live streaming O Channel Persela Lamongan vs Badak Lampung di Shopee Liga 1 di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat memperoleh tautan Live Streaming O Channel Persela Lamongan vs Badak Lampung silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-2-3-1):

Dian Agus Prasetyo (kiper), Birrul Walidain, Muhammad Zaenuri, Evander Yarangga, Feri Sistianto (belakang), Sugeng Efendi, Riyatno Abiyoso (tengah), Malik Risaldi, Kei Hirose, Rafinha (tengah), dan Muhammad Ridwan (depan).

Badak Lampung (4-4-2):

53-Daryono; 2-Anthony Golec, 4-Bojan Malisic, 13-Kurniawan Karman, 35-Reva Adi; 10-Marquinhos, 45-Akbar Tanjung, 91-Arthur Bonai, 94-Fernandinho; 28-Suhandi, dan 18-Hariyanto Panto.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.