Top 3: Baru 2 Bulan Menikah, Suami Mendadak Meninggal Usai Main Futsal

Oleh Sulung Lahitani pada 20 Nov 2019, 11:02 WIB
Diperbarui 20 Nov 2019, 11:02 WIB
Kisah Pilu Pasangan Baru Menikah 2 Bulan, Suami Meninggal Usai Main Futsal
Perbesar
Doc: Instagram.com/@ai_pav

Liputan6.com, Jakarta - Membina rumah tangga yang harmonis dan langgeng adalah dambaan tiap pasangan. Namun, tidak semua orang bisa memiliki kesempatan mewujudkan hal tersebut. Seperti kisah pasangan asal Malaysia berikut ini.

Baru dua bulan menikah, sang suami mendadak menghembuskan napas terakhir usai bermain futsal. Pahitnya, sang istri tak berada di samping pria itu saat ia meninggal.

Artikel tentang kisah pilu pasangan yang baru 2 bulan menikah, suaminya mendadak meninggal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang hijaber yang jago bertranformasi menjadi berbagai macam karakter. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang perjuangan tukang ban bekerja sambil gendong anak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kisah Pilu Pasangan Baru Menikah 2 Bulan, Suami Meninggal Usai Main Futsal

Kisah Pilu Pasangan Baru Menikah 2 Bulan, Suami Meninggal Usai Main Futsal
Perbesar
Doc: Instagram.com/@ai_pav

Pasangan Amirul dan Airina merupakan pasangan pengantin baru. Melansir dari World of Buzz, mereka baru menikah pada September lalu.

Pada Rabu malam (06/11), Airina mendadak mendapat kabar bahwa suaminya dilarikan ke rumah sakit. Usai bermain futsal bersama teman-temannya, wajah pria itu mendadak pucat dan ia lalu jatuh pingsan.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Kerap Berdandan Jadi Berbagai Karakter, Skill Makeup Hijaber Ini Dipuji Warganet

makeup unik hijabers Malaysia
Perbesar
foto: @queenofluna

Saat ini makeup tak hanya digunakan untuk mempercantik penampilan. Pasalnya banyak orang yang menggunakan makeup untuk membuat sebuah kreasi keren.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh seorang makeup artis asal Malaysia bernama Saraswati. Melalui akun instagramnya @queenofluna, dirinya kerap bertransformasi menjadi berbagai karakter unik dengan kreasi makeupnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bekerja Sambil Gendong Anak, Perjuangan Tukang Tambal Ban Bikin Haru

kisah tukang tambal ban viral
Perbesar
foto: IG/@elsabanafe @visitcianjur

Baru-baru ini viral kisah pilu seorang pria yang harus bekerja sebagai tukang tambal sambil menggendong buah hatinya. Seorang warganet dengan akun Instagram @elsabanafe awalnya mengunggah sebuah video yang menunjukkan seorang pria yang berprofesi sebagai penambal ban sedang melakukan pekerjaannya.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓