Sukses

Kerap Berdandan Jadi Berbagai Karakter, Skill Makeup Hijaber Ini Dipuji Warganet

Tak sedikit warganet yang mengaku kagum dengan berbagai kreasi transformasi makeup yang dibuatnya.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini makeup tak hanya digunakan untuk mempercantik penampilan. Pasalnya banyak orang yang menggunakan makeup untuk membuat sebuah kreasi keren.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh seorang makeup artis asal Malaysia bernama Saraswati. Melalui akun instagramnya @queenofluna, dirinya kerap bertransformasi menjadi berbagai karakter unik dengan kreasi makeupnya.

Tak hanya tokoh-tokoh princess Disney, Saraswati juga tak ragu menyulap dirinya menjadi tokoh-tokoh yang mengerikan. Selain makeup, Saraswati juga memanfaatkan berbagai properti lain yang membuat penampilannya lebih maksimal.

Hingga kini gadis berhijab tersebut telah memiliki lebih dari 400 ribu pengikut di Instagram. Tak sedikit warganet yang mengaku kagum dengan berbagai kreasi transformasi makeup yang dibuatnya. Nah, apa kalian penasaran? Berikut deretan potretnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Jessica Rabbit

3 dari 11 halaman

Scar - Lion King

4 dari 11 halaman

Emily The Corpse Bride

5 dari 11 halaman

Betty Boop

6 dari 11 halaman

Hades

7 dari 11 halaman

Harley Quinn

8 dari 11 halaman

Hermione

9 dari 11 halaman

Rapunzel

10 dari 11 halaman

It

11 dari 11 halaman

Annabelle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.