Sukses

Potret Unik Anak Anjing yang Miliki Ekor di Kepala

Awalnya anjing mungil ini ditemukan tim penyelamat Mac's Mission di sebuah kawasan di Missouri, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Seekor anjing mungil bernama Narwhal baru-baru ini sedang menjadi perhatian publik. Anjing menggemaskan berwarna cokelat tersebut memiliki kondisi yang tak biasa.

Berbeda dengan anjing pada umumnya, dia memiliki ekor kecil di bagian kepalanya. Tentu saja ekor mungil di bagian kening Narwhal seolah mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya.

Awalnya Narwhal ditemukan tim penyelamat Mac's Mission di sebuah kawasan di Missouri, Amerika Serikat. Dia ditemukan terbengkalai dan kedinginan di antara anjing-anjing lainnya.

 

Saat pertama melihat ekor di kepala Narwhal, tim penyelamat mengaku teringat dengan tokoh mitologi unicorn. Tim penyelamat lantas membawa Narwhal ke dokter hewan.

Beruntung, ekor kecil di bagian kepalanya tersebut dikatakan tak terkoneksi ke bagian tubuh lain. Sehingga bukan hal yang membahayakan jika ekor tambahan tersebut dipotong.

"Ekor di kepalanya tidak mengganggu Narwhal dan bahkan tidak menghambat pergerakannya. Keberadaan ekor ekstra ini juga tidak terhubung pada apa pun di tulang tengkoraknya. Ekor tidak memiliki kegunaan nyata selain menjadikan Narwhal sebagai ANJING TERKEREN YANG PERNAH ADA," tulis akun fanspage Facebook Mac's Mission.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Warganet Gemas

Tim Mac's Mission akan memastikan Narwhal tumbuh sedikit lebih besar lagi sebelum membiarkannya diadopsi. Saat ini mereka menjaga Narwhal dengan penuh kasih sayang.

Melalui akun Facebook-nya, mereka juga kerap mengunggah tingkah menggemaskan Narwhal yang tentu saja membuat publik jatuh hati.

"Terima kasih karena telah menjaga anjing menggemaskan ini. Tolong terus beri tahu kami tentang kabarnya," kata seorang warganet.

"Saya menyukai anjing ini, ekor "unicorn"nya membuatnya terlihat sangat unik," kata warganet lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.