Ikut Indonesia Menari 2019, Mikha Tambayong dan Giorgino Abraham Mengaku Gugup

Oleh Sulung Lahitani pada 18 Nov 2019, 12:01 WIB
Diperbarui 18 Nov 2019, 12:33 WIB
Ikut Indonesia Menari 2019, Mikha Tambayong dan Giorgino Abraham Mengaku Gugup

Liputan6.com, Jakarta - Kemeriahan Indonesia Menari 2019 tak hanya dirasakan para peserta, tapi juga oleh dua selebritas Mikha Tambayong dan Giorgion Abraham. Keduanya tampil sebagai ikon untuk menari bersama peserta di atas panggung.

Meski kerap malang-melintang di depan kamera, kedua selebritas ini mengaku gugup saat harus menari di hadapan banyak orang. Terlebih, tarian yang mereka bawakan adalah tarian tradisional berbalut nuansa modern.

"Senang banget meski ini baru pertama kali. Tadi aku malah kayaknya lebih deg-degan dari pada pesertanya," ungkap dara kelahiran 15 September 1994 tersebut saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (17/11/2019).

 

 

2 of 4

Selanjutnya

Ikut Indonesia Menari 2019, Mikha Tambayong dan Giorgino Abraham Mengaku Gugup
Doc: Indonesia Kaya

Hal yang sama diamini oleh Giorgino Abraham. Aktor yang namanya melambung karena sinetron Anak Jalanan itu juga mengaku nervous saat tahu akan menari di hadapan banyak orang yang sudah biasa menari.

"Ini kaya tantangan tapi aku semangat. Aku memang suka coba hal-hal baru," kata dia.

Walau latihan yang mereka lakukan cukup singkat, namun keduanya terlihat sangat lues berlenggak-lenggok di atas pentas mengikuti koreografer Indonesia Menari 2019, Ufa Sofura. Kegembiraan terpancar dari wajah keduanya selesai menari tarian tradisional berbalut nuansa modern.

"Aku pribadi sangat senang ikut acara ini. Sesuatu yang belum pernah aku lakukan sebelumnya," aku Mikha Tambayong.

 

 

3 of 4

Selanjutnya

Ikut Indonesia Menari 2019, Mikha Tambayong dan Giorgino Abraham Mengaku Gugup
Doc: Indonesia Kaya

Mantan pebasket Daniel Wenas itu mengapresiasi acara yang menurutnya sangat positif. Terlebih setelah melihat antusiasme peserta yang luar biasa.

"Aku sih senang banget jadi bagian dari acara ini. Ikut melestarikan budaya Indonesia," pungkas dia.

 

4 of 4

Selanjutnya

Indonesia Menari 2019
Penari berkostum tradisional menari dalam perhelatan Indonesia Menari 2019 di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (17/11/2019). Peserta terdiri dari perorangan, komunitas generasi milenial, pecinta tari, sanggar tari, sekolah, dan universitas di Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Indonesia Menari 2019 hadir di Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Medan, Makassar, dan Palembang. Diikuti oleh tujuh ribu peserta yang menari secara serentak di tujuh kota besar, Maheswari Production keluar sebagai Juara 1 dari kategori kelompok dengan hadiah Rp 25 juta. Sementara dari kategori Individu, lima peserta keluar sebagai pemenang yaitu: Adenita, Awal, Denis Nurbaiti, Nayla Khairunissa, dan Wulan.

Lanjutkan Membaca ↓