Demi Mirip Jimin BTS, Pria Ini Rela Habiskan Rp 2,1 Miliar

Oleh Liputan6dotcom pada 17 Nov 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 19 Nov 2019, 13:13 WIB
Mirip Jimin BTS

Liputan6.com, Jakarta - Menyukai setiap idola memang wajar terjadi, apalagi jika idola yang kita sukai memiliki wajah tampan atau cantik dengan bakat yang luar biasa. Namun, menyukai bukan berarti mengharuskan diri sendiri untuk tampil semirip mungkin dengan idola yang kita sukai, bukan?

Ada banyak cara untuk mengaggumi seorang idola dengan benar dan tidak membahayakan diri sendiri, seperti membeli album lagu untuk menunjukan apresiasi kita kepada si idola.

Namun, hal berbeda dilakukan seorang pria yang menyukai salah satu idol Kpop, Jimin BTS. Pria bernama Oliver atau akrab disapa--Oli London--rela melakukan serangkaian operasi plastik (oplas) pada hidungnya demi terlihat mirip dengan Jimin BTS.

Bukan hanya hidung, ia juga mengubah gaya busana hingga rambutnya agar lebih mirip dengan idoa yang disukainya tersebut. Tidak tanggung-tanggung, ia bakhan rela mengeluarkan kocek hingga Rp 2,1 miliar demi bisa mirip Jimin BTS

Keputusannya untuk mengubah tampilan mirip dengan idolanya tersebut bahkan sempat menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Oliver juga sempat diundang satu acara yaitu, E! ‘Hooked On The Look’. Dalam acara tersebut, ia bertemu dengan sederet dokter ahli bedah dan membahas operasi plastik yang dilakukan Oliver.

Selama perbincangan dalam acara tersebut, dokter mengatakan konsekuensi mengerikan bisa saja dialami Oliver, seperti mengalami kehilangan hidung atau hidungnya berubah menjadi hitam.

2 of 4

Lakukan Operasi Hidung di Berbagai Negara

Mirip Jimin BTS 2
(@londonoli/instagram.com)

Oliver sudah melakukan operasi hidung beberapa kali di berbagai negara, seperti Tiongkok, Brasil, Polandia, Korea Selatan dan Armenia.

Meski sudah melakukan beberapa kali operasi plastik pada hidungnya, tampaknya ia belum puas dengan hasilnya. Ia bahkan berniat untuk kembali melakukan operasi pada rahangnya agar berubah menjadi bentuk V-line seperti Jimin BTS.

3 of 4

Masih Memiliki Tekad Kuat

Mirip Jimin BTS 3
(@londonoli/instagram.com)

Meski sudah diperingatkan dokter tentang konsekuensi yang akan diterimanya, namun pria berusia 29 tahun tersebut tetap memiliki tekad kuat untuk mengubah bentuk wajahnya seperti Jimin BTS.

“Dokter Nassif memang yang terbaik, jadi aku agak harus mengikuti sarannya. Tapi, aku juga harus meneruskan impianku untuk terlihat seperti Jimin,” kata Oliver.

Setelah mendatangi acara tersebut, Oliver pun beralih ke Korea Selatan untuk melanjutkan impiannya dan memperbaiki rahangnya agar berbentuk V-line. 

Penulis:

Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

4 of 4

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by