Sukses

Top 3: Viral Bocah Berusia 14 Tahun Nikahi Gadis Cantik

Pernikahan dini sayangnya masih sering terjadi di beberapa negara.

Liputan6.com, Jakarta - Perbedaan umur pada pasangan kekasih nampaknya menjadi hal yang lumrah. Bahkan banyak pasangan dengan perbedaan umur yang jauh melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Hanya saja tak jarang pernikahan beda usia tersebut menjadi perhatian publik.

Ya, sebelumnya telah banyak berita pasangan pengantin pria yang jauh lebih tua dari sang pengantin wanita. Namun berbeda dengan pengantin asal Kamboja yang baru-baru ini sedang viral.

Artikel tentang pernikahan remaja belia dengan gadis cantik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang penelitian tentang pria yang miliki anak perempuan cenderung berumur panjang. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang kelakuan absurd orang saat naik motor.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Warganet Iri, Bocah 14 Tahun Asal Kamboja Ini Nikahi Gadis Cantik

Mempelai pengantin wanita berusia 21 tahun sementara sang mempelai pria masih berusia 14 tahun. Pernikahan ini diketahui usai seorang warganet mengunggahnya di Facebook. Rupanya pasangan pengantin yang menikah tersebut adalah sang keponakan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Studi: Ayah yang Miliki Anak Perempuan Cenderung Hidup Lebih Lama

Menurut sebuah penelitian, ayah yang memiliki anak perempuan cenderung hidup lebih lama dibandingkan dengan mereka yang tidak memilikinya.

Karena tidak banyak yang diketahui tentang efek melahirkan pada kesehatan dan tubuh ayah, sebuah penelitian dilakukan para ahli dari Universitas Jagiellonian untuk menggali lebih dalam.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bikin Tepuk Jidat, 7 Kelakuan Absurd Orang Saat Naik Motor

Saat mengendarai kendaraan bermotor, terdapat aturan yang harus dipatuhi agar tidak mencelakakan pengguna jalan lainnya. Misalnya saja surat-surat berkendara, menggunakan helm, dan lainnya. Namun demikian, bukan orang Indonesia jika tidak memiliki kelakuan nyeleneh saat menaiki kendaraan bermotor. 

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini