Sukses

Bertengkar dengan Pasangan, 4 Zodiak Ini Suka Menyalahkan Orang Lain

Liputan6.com, Jakarta - Komunikasi adalah landasan dari hubungan yang sehat. Jadi ketika Anda dan pasangan berjuang untuk mengekspresikan diri dengan alasan apapun, beberapa ketegangan akan terjadi.

Beberapa tanda zodiak memiliki kesabaran dan fleksibilitas untuk menghadapi berbagai rintangan, sementara yang lain harus berjuang melewati periode buruk tersebut. Dilansir dari Elite Daily, ini dia.

1. Taurus

Salah satu kekuatan terbesar Taurus dalam suatu hubungan adalah kesabaran mereka. Mereka penuh empati sehingga mampu mengatasi sebagian besar pergumulan hubungan dengan kepala dingin.

Namun saat merasa tidak nyaman dan frustasi, mereka cenderung lebih mudah marah dan tak sabar dengan pasangan mereka. Akibatnya, mereka menemukan diri mereka bertengkar tentang hal-hal yang biasanya tak mereka hadapi. Bagi pasangannya, perubahan mendadak ini dapat menyebabkan masalah serius seputar kepercayaan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Ini merupakan zodiak yang sangat emosional. Cancer adalah pribadi yang mencintai tapi juga sangat rentan. Membuat Cancer terbuka adalah sebuah tantangan, tapi mencoba masuk ke dalam hati mereka adalah perjuangan tingkat berikutnya.

Itu karena Cancer sering merasa semua yang ada di sekitar mereka di luar kendali dan emosi mereka bahkan lebih tinggi selama kemunduran. Zodiak ini juga terkenal karena berada di sisi moody dalam keadaan terbaik. Ini menjadikan menjaga hubungan damai dengan mereka adalah perjuangan yang nyata.

 

3 dari 4 halaman

3. Virgo

Virgo biasanya benar-benar mengenal diri mereka sendiri. Akibatnya, pasangan mereka memiliki ide bagus tentang apa yang dapat mereka harapkan dari cinta Virgo. Sayangnya, kemampuan komunikasi mereka yang cekatan dapat meninggalkan mereka. Begitupun keterampilan pengamatan yang tajam, dapat mengkhianati mereka.

Saat masuk ke mode pertahanan, Virgo menjadi lebih kritis. Hal ini membuat Virgo sedikit lebih keras pada diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Tentu saja, pasangan Virgo lah yang harus menanggung beban terbesar dari perubahan sikap ini.

 

4 dari 4 halaman

4. Pisces

Pisces mengandalkan intuisi yang kuat untuk menjaga hubungan yang kuat dengan orang-orang dalam kehidupan mereka, khususnya dalam hubungan romantis mereka. Namun, adakalanya keseimbangan emosional mereka terganggu.

Saat ini terjadi, Pisces akan mulai mempertanyakan segala yang biasanya mereka yakini. Ini termasuk kepercayaan yang mereka miliki dalam hubungan dan pasangan mereka. Ini tentu saja berpotensi menciptakan perkelahian kecil dan merusak kepercayaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.