Sukses

Dijahili Teman, Gadis Ini Dapat Tiket Pesawat Super Jumbo

Tiket tersebut berukuran sangat besar bahkan lebih cocok dijadikan sebagai sebuah alas piknik.

Liputan6.com, Jakarta - Menjahili teman nampaknya menjadi hal lumrah dilakukan banyak orang. Tak sedikit yang melakukan hal kreatif dan unik ketika menjahili teman. Ini yang juga baru saja dilakukan oleh sekelompok anak muda di Malaysia kepada salah seorang temannya.

Dikutip dari laman World of Buzz, Jumat (15/11/2019), sebuah akun Facebook bernama Geraldine Loh, mengunggah video yang memperlihatkan beberapa gadis di bandara hendak bepergian.

Lalu seorang gadis memberikan sebuah tiket pesawat ke salah satu temannya. Namun tiket tersebut tak terlihat seperti tiket pesawat pada umumnya. Tiket itu berukuran sangat besar bahkan lebih cocok dijadikan sebagai sebuah alas piknik.

 

Sontak saja gadis tersebut langsung tertawa dan menyadari bahwa dirinya sedang dikerjai oleh teman-temannya. Meski begitu, ia tak punya pilihan lain, mau tak mau dia harus menunjukkan tiket tersebut kepada petugas bandara dan juga pramugari di dalam pesawat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buat petugas dan pramugari ikut tertawa

Tentu saja petugas bandara dan juga sang pramugari terheran-heran dan ikut tertawa ketika melihat tiket berukuran jumbo tersebut. Bahkan sang pramugari meminta berfoto bersama tiket tersebut.

"Ayo, kita berfoto bersama," ucapnya.

Rupanya video tersebut berhasil menarik perhatian publik dan menjadi viral. Video yang diunggah pekan lalu itu bahkan telah dilihat lebih dari 1,7 juta pengguna Facebook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.