Sukses

Link Live Streaming Persebaya Vs PSM Eksklusif di Vidio Premier 15.00 WIB

Persebaya siap menjamu PSM Makassar dalam laga tunda di Stadion Batakan, Balikpapan, Kaltim. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Balikpapan - Persebaya Surabaya dijadwalkan menjamu PSM Makassar dalam laga tunda di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (14/11/2019) malam. Kondisi Persebaya tidak lebih baik dari pekan lalu saat bermain imbang 2-2 kontra Tira Persikabo, Sabtu 9 November 2019.

Persebaya Surabaya masih memiliki ambisi yang sama dengan pekan lalu untuk menjalani laga tunda Shopee Liga 1 2019 melawan PSM Makassar. Bajol Ijo berupaya bangkit setelah melewati tujuh pertandingan terakhir tanpa kemenangan.

Sebelumnya, Persebaya terpaksa kehilangan sejumlah pemain andalannya dengan berbagai alasan yang berbeda. Misalnya, Otavio Dutra, Hansamu Yama, dan Rachmat Irianto, termasuk Osvaldo Haay.

Di lain kubu, PSM Makassar diprediksi meladeni Persebaya Surabaya dengan modal minor. Juku Eja baru saja menelan kekalahan kesembilan pada laga tandang musim ini setelah ditekuk Kalteng Putera 1-3 di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu 10 November 2019.

Raihan tersebut jelas membuat situasi yang dialami pelatih Juku Eja, Darije Kalezic, semakin pelik. Tuntutan mundur dari jabatannya kian ramai digaungkan suporter PSM di media sosial.

Lebih parah lagi, di tengah situasi tersebut, Darije tak bisa memainkan Wiljan Pluim, kreator serangan andalannya. Sang kapten terpaksa absen lantaran akumulasi kartu.

Selain di Indosiar, laga Persebaya versus PSM pada pukul 15.00 WIB dapat Anda saksikan melalui Vidio Premier, secara berlangganan melalui link ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3):

Miswar Saputra (kiper); Abu Rizal Maulana, Mokhamad Syaifuddin, Andri Muliadi, Ruben Sanadi (belakang); Aryn Williams, Muhammad Hidayat, Diogo Campos (tengah); Oktafianus Fernando, David da Silva, dan Elisa Basna.

PSM Makassar (4-3-3):

Rivki Mokodompit (kiper), Beny Wahyudi, Aaron Evans, Raphael Maitimo, Taufik Hidayat (belakang); Marc Klok, Rizky Pellu, M. Arfan (tengah); Rizky Eka, Amido Balde, dan Ezra Walian (depan).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.