Sukses

Top 3: Zodiak yang Bikin Bingung Orang dengan Suasana Hatinya

Ternyata segelintir orang memiliki suasana hati yang mudah berubah.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda, termasuk soal suasana hatinya. Ternyata segelintir orang memiliki suasana hati yang mudah berubah. 

Suasana hati seseorang memang mudah berubah karena situasi tertentu. Namun jika perubahan itu terlampau cepat, ternyata bukan jadi hal yang baik.

Artikel tentang zodiak yang suasana hatinya mudah berubah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang fakta-fakta bom bunuh diri di Medan. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang pilihan terhadap pintu ungkap kepribadian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak yang Suasana Hatinya Mudah Berubah, Bikin Orang Bingung

Ternyata perubahan suasana hati semacam ini bisa terkait dengan zodiak seseorang. Berikut beberapa zodiak yang super moody.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Fakta Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan

Insiden bom bunuh diri terjadi di halaman Mapolresta Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 08.45 WIB. Ledakan tersebut terjadi di sekitar kantin Polrestabes sebelum apel siaga.

Ledakan terjadi saat banyak warga hendak mengurus pembuatan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK). Saat suara ledakan terdengar, sejumlah warga pun langsung berhamburan keluar. Dalam insiden ini satu orang yang merupakan pelaku tewas di tempat.

Berikut tim Citizen6-Liputan6.com rangkum beberapa fakta terkait insiden ledakan bom bunuh diri tersebut:

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pilih Satu Pintu, Ini Maknanya Terhadap Kepribadianmu

Pilihan-pilihan yang diambil dalam hidup memiliki konsekuensi. Apapun pilihan tersebut, biasanya ini berkaitan dengan kepribadian orang tersebut.

Tes-tes kepribadian ada kalanya dapat menunjukkan seperti alam bawah sadar kamu sebenarnya. Jika ingin mengetahui hal tersebut, cobalah dengan tes sederhana berikut ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.