Sukses

5 Zodiak yang Suasana Hatinya Mudah Berubah, Bikin Orang Bingung

Ternyata perubahan seuasana hati semacam ini bisa terkait dengan zodiak seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda, termasuk soal suasana hatinya. Ternyata segelintir orang memiliki suasana hati yang mudah berubah. 

Suasana hati seseorang memang mudah berubah karena situasi tertentu. Namun jika perubahan itu terlampau cepat, ternyata bukan jadi hal yang baik. Ternyata perubahan seuasana hati semacam ini bisa terkait dengan zodiak seseorang.

Seperti melansir dari Boldsky, Rabu (13/11/2019), berikut beberapa zodiak yang super moody. 

 1. Libra

Pemilik zodiak ini sosok individu yang mudah terpengaruh berbagai hal yang terjadi di sekitarnya. Ia sering merasakan segalanya, yang kadang-kadang mencakup hal-hal yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengannya.

Itu lah yang membuatnya bermasalah dengan suaana hati. Terkadang di suasana hati yang buruk, zodiak ini langsung bereaksi dengan sembrono dan membuatnya menyesal kemudian hari.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Scorpio

Ia merasakan hal-hal dengan penuh semangat, dan itulah mengapa suasana hati mereka tercermin dengan mudah di wajah mereka.

Dari wajah hingga sikap dan bahasa tubuh, semuanya berbicara. Tapi kamu akan mengalami kesulitan apa yang Scorpio pikirkan tentang dirimu.

3 dari 5 halaman

3. Aries

Pergeseran suasana hati adalah sesuatu yang terjadi begitu saja pada Aries. Perubahan suasana hati yang sering adalah hal biasa baginya, yang terus terjadi setiap saat. Dan bagian yang terbaik adalah mereka benar-benar bertindak sesuai dengan suasana hati mereka.

Saat sedang bahagia, ia akan memberikan senyuman terbaik untuk orang-orang di sekitarnya termasuk pada orang yang tidak ia sukai, namun saat sedang badmood, jangan coba-coba untuk mendekatinya.

4 dari 5 halaman

4. Gemini

Pemilik zodiak ini sedikit kompleks. Media sosial adalah tempat mereka menumpahkan mood mereka. Saat sedih atau bahagia, media sosial adalah tempat mereka mencurahkan isi hatinya.

Tapi kadang ia akan menyesali apa yang dilakukan karena mencurahkan semua di media sosialnya.

5 dari 5 halaman

5. Cancer

Cancer dikenal sosok yang sensitif dan emosional. Itu lah yang membuat mood-nya seperti roalercoaster.

Biasanya saat sedang tidak enak hati, Cancer akan memilih diam, karena mereka takut akan menyakiti hati seseorang dengan kata-kata yang tak menyenangkan. Seringkali mereka tidak dapat mengendalikan suasana hatinya.

Reporter:

Ivana Okta Riyani

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.