Sukses

Top 3: Claudia Emmanuela Santoso Jadi Juara The Voice of Germany 2019

Artikel tentang Claudia Emmanuela Santoso yang menjadi pemenang The Voice of Germany 2019 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Gadis asal Cirebon Claudia Emmanuela Santoso sedang mencuri perhatian usai memenangkan ajang menyanyi The Voice of Germany 2019. Tentu saja dengan pencapaian ini Claudia telah mengharumkan nama Indonesia di kancah international.

Artikel tentang Claudia Emmanuela Santoso yang menjadi pemenang The Voice of Germany 2019 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang deretan potret kesenjangan sosial di masa kecil. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang komika Kiky Saputri yang buah heboh warganet usai unggah video cium pipi Reza Rahadian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Menang The Voice of Germany 2019, Claudia Emmanuela Santoso Bikin Warganet Heboh

Gadis asal Cirebon, Claudia Emmanuela Santoso mengharumkan nama Indonesia di panggung The Voice of Germany 2019. Claudia mencuri perhatian banyak orang saat mengikuti blind audition dan menyanyikan lagu 'Never Enough' yang merupakan soundtrack film "The Greatest Showman.''

Di babak Final, perolehan voting Claudia Emmanuela Santoso jauh melampaui peserta lainnya. Claudia meraup vote sebanyak 46,39%, sementara yang lainnya hanya berkisar 17 hingga 9 persen.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Kesenjangan Sosial di Masa Kecil ala Warganet, Bikin Nostalgia

Masa sekolah nampaknya menjadi masa yang paling menyenangkan. Banyak keseruan yang tak akan dilupakan hingga kita beranjak dewasa. Tak hanya itu, kita juga kerap kali dibuat rindu oleh benda-benda jadul yang tak bisa kita temui saat ini.

Biasanya benda-benda ini hanya dimiliki beberapa anak di sekolah. Hal ini disebabkan karena harganya yang cukup mahal sehingga tak semua anak bisa memilikinya. Oleh karena itu, banyak yang menganggap benda tersebut memicu ada kesenjangan sosial di kalangan mereka.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Unggah Video Cium Pipi Reza Rahadian, Komika Kiky Saputri Banjir Komentar

Komika Kiky Saputri baru-baru ini menjadi perbincangan hangat warganet, pasalnya pada 8 November 2019 Kiky memposting sebuah video bersama aktor ternama yaitu, Reza Rahardian. Video berdurasi 13 detik tersebut memperlihatkan, Kedekatan antara Kiky dengan Reza Rahardian.

Bukan hanya itu, video yang diunggah pada akun Twitter pribadi Kiki @kikysaputrii memamerkan Kiky yang dengan tiba-tiba mencium pipi Reza Rahardian. Dalam Unggahannya Kiky menuliskan, “INILAH ALASAN KENAPA AKU SULIT MEMBUKA HATI UNTUK YANG LAIN. MAAF, PADA AKHIRNYA AKU HARUS JUJUR PADA MEDIA,” tulisnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.