Sukses

Top 3: Kejadian-Kejadian Absurd di Atas Bus yang Bikin Bingung

Ada-ada saja yang bisa kamu temukan saat naik bus umum

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini ada banyak orang yang lebih memilih menggunakan transportasi umum dibandingkan kendaraan pribadi saat bepergian. Terlebih lagi ada banyak moda trasportasi umum yang bisa kita pilih untuk mempermudah mobilitas setiap harinya.

Salah satunya yang digunakan banyak orang ialah bus. Tarifnya yang murah biasanya membuat bus digandrungi masyarakat di kota-kota besar.

Artikel tentang kejadian-kejadian absurd di atas bus umum menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ayah yang merekam pertumbuhan anaknya hingga dewasa.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang 6 tokoh yang diberi gelar pahlawan nasional pada 2019.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Kejadian Absurd di Bus Umum, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Yang namanya transportasi umum, tentu ada saja kejadian nyeleneh penumpang yang membuat kita keheranan. Namun mau bagaimana juga kita tak bisa berbuat apa-apa ya ketika melihatnya.

Contohnya saja seperti deretan kejadian nyeleneh di bus berikut ini.

Selengkapnya....

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Seorang Ayah Rekam Anaknya Setiap Minggu Selama 20 Tahun, Hasilnya Memukau

Seorang ayah bernama Frans Hofmeester menciptakan cara untuk mengabadikan detil pertumbuhan anaknya. Sebuah mahakarya berbentuk video buatan Frans memperlihatkan anak perempuanya, Lotte Hofmeester, sejak ia lahir hingga berumur 20 tahun.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mengenal 6 Tokoh yang Dianugerahi Gelar Pahlawan Nasional 2019

Setiap tahunnya menjelang Hari Pahlawan, Presiden akan memberikan gelar Pahlawan Nasional sebagai tanda jasa dan juga kehormatan. Pada Jum'at (8/11) lalu Presiden Jokowi telah memberikan anugerah gelar Pahlawan Nasional kepada 6 tokoh tokoh bangsa yang dianggap berjasa bagi bangsa dan negara. Upacara penganugerahan itu dilakukan di Istana Negara Jakarta.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.