Sukses

Top 3: Deretan Kesalahan di Spanduk Kaki Lima Ini Bikin Mikir Keras

Artikel tentang deretan kesalahan di spanduk kaki lima yang bikin kita gagal paham menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu tak asing melihat spanduk di pinggir jalan setiap harinya bukan? Biasanya spanduk tersebut dibuat sebagai cara penjual mempromosikan dagangannya.

Namun tak jarang dari mereka justru melakukan kesalahan pada spanduk tersebut dan membuat siapa saja yang melihatnya gagal paham.

Artikel tentang deretan kesalahan di spanduk kaki lima yang bikin kita gagal paham menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 4 zodiak yang dikatakan memiliki karakter pemimpin.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang cara tak biasa seorang pria memberikan uang belanja kepada sang istri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Kesalahan di Spanduk Kaki Lima Ini Bikin Mikir Keras

Spanduk masih menjadi salah satu cara yang efektif bagi penjual untuk mempromosikan dagangannya. Terlebih, bagi para pedagang kaki lima. Mereka biasanya memanfaatkan spanduk yang mencolok dan langsung ditangkap mata orang.

Meski demikian, terkadang mereka tidak menyadari kesalahan yang terdapat di spanduk tersebut. Tentunya, kesalahan tersebut tidak disengaja tapi tetap membuat kita berpikir keras. Tak percaya? Berikut beberapa contohnya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cocok Jadi Bos, 4 Zodiak Ini Punya Karisma Pemimpin

Menjadi seorang pemimpin bukanlah hal mudah. Perlu karakter yang kuat, pantang menyerah dan bijaksana. Namun, bukan berarti tak ada yang memiliki sifat-sifat tersebut.

Nyatanya ada beberapa zodiak yang terlahir dengan karakteristik yang diperlukan para pemimpin. Penasaran apa saja? Berikut deretan zodiak yang dikatakan memiliki karakter pemimpin.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Beri Uang Belanja dengan Cara Tak Biasa, Unggahan Pria Ini Viral

Dalam keluarga sosok suami akan selalu menjadi kepala keluarga, suami bertugas untuk menjadi pemimpin dan juga memenuhi kebutuhan dalam rumah tangga. Baru-baru ini pria asal Malaysia bernama Ahmad Zakimi Abdullah, menjadi perbincangan warganet karena unggahannya di akun Facebook pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, Ahmad Zakimi ini memberikan uang belanja kepada sang istri dengan cara yang unik. Ia memberikan beberapa uang kertas dan menyertakan salah satu ayat Al-Quran, di secarik kertas yang ia letakan di atas meja makan keluarga.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.