Sukses

Top 3: Viral Surat Lamaran Kerja yang Ditulis Tangan dengan Rapi

Surat lamaran yang ditulis tangan itu membuat kagum netizen karena begitu rapi.

Liputan6.com, Jakarta - Di era saat ini, para pencari lowongan pekerjaan bisa dengan mudah mencari lowongan secara online. Mereka juga nantinya bisa mengirimkan data-data diri atau CV (curiculum vitae) melalui email.

Hal ini tentu sangat berbeda dengan apa yang dilakukan para pelamar pekerjaan beberapa tahun silam yang masih menuliskan surat lamaran pekerjaannya di kertas. Namun bukan berarti hal ini sudah sepenuhnya ditinggalkan.

Artikel tentang surat lamaran kerja yang ditulis tangan dengan rapi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah kucing pintar yang selamatkan bayi pemiliknya.

Sementara artikel terakhir tentang kota-kota di dunia yang berikan rumah bila mau tinggal di sana.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kelewat Rapi, Tulisan Tangan di Surat Lamaran Kerja Ini Viral

Baru-baru ini viral surat lamaran pekerjaan dengan tulisan tangan. Yang membuatnya menarik perhatian adalah tulisan tangannya yang rapi bak ketikan komputer. Foto surat lamaran pekerjaan tersebut diunggah akun Twitter @DragonoHalim.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bak Pahlawan, Kucing Ini Selamatkan Nyawa Bayi Majikan

Banyak orang memilih kucing sebagai hewan peliharaan. Tak hanya menggemaskan, kucing juga bisa jadi teman untuk menghabiskan waktu bersama di rumah.

Rupanya tak hanya itu, kucing juga bisa menjadi penyelamat bagi sang majikan loh seperti video yang baru-baru ini viral. Pada sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook DLore Alvarez terlihat seekor kucing peliharaan berhasil menyelamatkan nyawa bayi sang majikan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tinggal di 3 Kota Ini Dihadiahi Uang dan Rumah Gratis, Berminat?

Tinggal di desa pada era digital seperti saat ini nampaknya bukan hal yang begitu menarik bagi banyak orang. Tak hanya di Indonesia, di negara-negara lain pun orang lebih memilih untuk "merantau" ke kota-kota besar guna mendapatkan pekerjaan dan kehidupan yang lebih baik.

Hal ini rupanya membuat segelintir desa di beberapa negara seperti Italia dan Swiss semakin kekurangan penduduknya. Ya, biasanya desa-desa dan kota terpencil di sana mulai sepi lantaran ditinggal penduduknya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.