Sukses

35 Tahun Hadir di Indonesia, Pizza Hut Buka Gerai ke-500

Melalui peluncuran outlet di Golden City, Bekasi Utara, Pizza Hut Indonesia membuktikan eksistensinya yang telah hadir selama 35 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai wujud cinta dan terima kasih PT Sarimelati Kencana Tbk atau Pizza Hut Indonesia kepada seluruh masyarakat Indonesia, Pizza Hut meluncurkan outlet ke-500 dan menggelar promo pizza super murah Rp 500.

Melalui peluncuran outlet di Golden City, Bekasi Utara, Pizza Hut Indonesia membuktikan eksistensinya yang telah hadir selama 35 tahun untuk terus mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

“Dengan menghadirkan outlet ke-500 ini merupakan upaya kami untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat yang ingin merasakan pizza favorit nomor satu di Indonesia. Hadirnya outlet ini juga menandakan keberlanjutan bisnis Pizza Hut Indonesia yang mampu bertahan hingga 35 tahun di tengah persaingan yang semakin kompetitif,” kata Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk, Steven Christopher Lee, Kamis (7/11/2019).

Promo spesial pizza seharga Rp 500 itu berlaku di seluruh outlet sejak 5 November hingga hari ini, 7 November 2019, namun berupa pembelian pizza kedua. Secara khusus untuk yang berkunjung di outlet terbarunya, pelanggan akan dibagikan voucher pizza gratis yang berlaku sejak 29 Oktober 2019 hingga 12 November 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Industri Makanan Mengalami Peningkatan

Sektor industri makanan dan minuman terus mengalami peningkatan setiap tahunnya dan memiliki potensi yang sangat besar.

Berdasarkan data dari Kementerian Perindustrian hingga triwulan I 2019, pertumbuhan produk domestik bruto (PDB) industri makanan dan minuman mencapai 7% dan telah berkontribusi terhadap PDB sebesar 36% dan diprediksi hingga akhir tahun 2019, industri makanan dan minuman masih dapat berkembang hingga 9%.

“Di Kota Bekasi saat ini kami sudah memiliki 33 outlet terdiri dari 12 outlet Pizza Hut Restaurant, 19 outlet Pizza Hut Delivery (PHD) dan 2 outlet Pizza Hut Express, kami melihat potensi pasar yang sangat besar untuk terus melakukan ekspansi di Bekasi. Maka dari itu, kami melakukan serangkaian proses survey internal, dan menetapkan Golden City Bekasi Utara merupakan pilihan yang tepat untuk membuka outlet ke-500,” tambah Steven.

Pizza Hut Indonesia terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai olahan pizza. Inovasi topping pizza menghasilkan menu yang menjadi favorit pizza lovers sepanjang masa, mulai dari pizza meat lovers, super supreme, american favourite, cheese burger, dan lainnya.

Terhitung sejak 1984 hadir di Indonesia, menu-menu Pizza Hut Indonesia terus digemari dari generasi ke generasi, dan setiap bulannya Pizza Hut Indonesia mencatat menjual lebih dari lima juta pizza di 499 outletnya yang tersebar diseluruh Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.