Sukses

Cocok Jadi Bos, 4 Zodiak Ini Punya Karisma Pemimpin

Nyatanya ada beberapa zodiak yang terlahir dengan karakteristik yang diperlukan para pemimpin, berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang pemimpin bukanlah hal mudah. Perlu karakter yang kuat, pantang menyerah dan bijaksana. Namun, bukan berarti tak ada yang memiliki sifat-sifat tersebut.

Nyatanya ada beberapa zodiak yang terlahir dengan karakteristik yang diperlukan para pemimpin. Penasaran apa saja? Berikut deretan zodiak yang dikatakan memiliki karakter pemimpin.

1. Capricon

Capricon diklaim sebagai zodiak yang tangguh, penuh perimbangan, bertanggung jawab dan juga bijak. Mereka dikatakan selalu memastikan dirinya mampu menjadi teladan yang baik bagi anak buahnya dan punya kemampuan mengendalikan diri yang baik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Leo

Leo juga disebut memiliki sifat pemimpin karena kemampuannya dalam memberi semangat tim dan merencanakan hal dengan baik.

Mereka juga memiliki kemampuan menjadi pusat perhatian. Leo memiliki kesan kharismatik yang berani tak heran mereka kerap memegang kendali dan mendominasi.

3 dari 4 halaman

3. Gemini

Gemini nampaknya patut berbangga diri, pasalnya mereka memiliki kualitas pemimpin yang tak banyak dimiliki orang lain. Gemini memiliki sikap yang rama dan mampu bersosialisasi dengan baik.

Hal ini membuat Gemini memiliki sifat leader yang disukai banyak orang. Mereka juga selalu mengingat segala hal yang diperlukan dan selalu bisa diandalkan.

4 dari 4 halaman

4. Aries

Meski terkadang terkesan terlalu berani dalam mengambil keputusan, ini membuat Aries merupakan pemimpin yang bisa diandalkan.

Mereka juga sangat tegas, tangguh, tak mudah menyerah. Terlebih lagi, Aries memiliki jiwa yang kompetitif, jadi jangan coba-coba meremehkannya ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.