Top 3: Awas, Deretan Foto yang Bisa Mengecoh Mata

Oleh Camelia pada 07 Nov 2019, 11:01 WIB
foto menipu mata

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak foto yang bisa mengecoh mata kita. Hal ini biasanya akibat pengambilan anglenya. Biasanya foto-foto tersebut harus dilihat lebih dari satu kali agar kita bisa melihatnya dengan jelas.

Artikel tentang deretan foto yang bisa menipu mata kalian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah driver ojol yang menangis lantaran orderannya dicancel pelanggan.

Sementara artikel terakhir tentang unggahan pria Inggris yang pamer minuman dalam plastik dan mendapat banyak respon dari orang dari berbagai belahan dunia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Bingung, 10 Foto Ini Bisa Mengecoh Matamu

foto menipu mata
foto: Brightside

Tentu ada begitu banyak foto yang kamu lihat di media sosial setiap harinya. Foto tersebut juga beragam macamnya, mulai dari swafoto seseorang, foto hewan dan juga objek lain.

Namun seringkali mata kita salah menangkap gambar pada foto yang dilihat tersebut. Hal ini bisa jadi lantaran angle atau pengambilan sudut gambar.

Selengkapnya...

2 of 4

2. Orderan Dicancel Customer, Video Driver Ojol Menangis Sesugakan Viral

driver ojol menangis
foto: IG/@ndorobeii

Bagi kamu pengguna jasa ojek online atau ojol ada baiknya jangan sembarangan membatalkan pesanan. Tak hanya membuat kecewa, tindakan tersebut bisa pula merugikan driver ojek online.

Hal ini yang baru saja dialami seorang driver ojol yang videonya sedang viral. Baru-baru ini beredar sebuah video yang menunjukkan seorang driver ojek online menangis sesenggukan lantaran orderannya dibatalkan oleh pelanggan secara tiba-tiba.

Selengkapnya...

3 of 4

3. Pamer Minuman dalam Plastik, Pria Inggris Direspons Warganet dari Berbagai Negara

(@MikeElgan/twitter.com)
(@MikeElgan/twitter.com)

Suatu minuman dapat dikemas dengan berbagai cara. Mulai dari menggunakan gelas, cangkir, hingga plastik. Mengemas minuman dengan menggunakan plastik telah menjadi salah satu cara yang paling sering digunakan, terutama oleh penjual minuman pinggir jalan.

Baru-baru ini wartawan asal Inggris, Mike Elgan menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Melalui akun Twitter-nya @MikeElgan, ia mengunggah foto dirinya membeli minuman yang dikemas dalam plastik.

Selengkapnya...

4 of 4

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓