Sukses

Waspada, 4 Zodiak yang Tidak Mudah Lupakan Rasa Sakit Hatinya

Deretan zodiak ini diklaim tidak mudah memaafkan kesalahan orang lain. Penasaran zodiak apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri, semua orang tentu pernah kecewa dan merasakan sakit hati dalam hidupnya. Hanya saja ada orang yang bisa dengan mudah memaafkan dan melupakan kesalahan yang dilakukan orang lain.

Namun sayangnya, ada pula orang yang sangat sulit untuk melupakan rasa sakit hati yang pernah dialaminya. Itu bahkan bisa dilihat dari zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja?

Berikut deretan zodiak yang diklaim tak mudah memaafkan kesalahan orang lain.

1. Taurus

Taurus dikenal dengan sifatnya yang keras kepala. Hal ini juga berlaku saat dirinya dikecewakan. Mereka mungkin bisa memaafkan di mulut, namun hatinya tak mudah ikhlas memaafkan. Ya, butuh waktu yang lama untuk zodiak ini bisa meredakan amarah dan memaafkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Cancer terkenal sensitif dan emosional, hal ini lantaran mereka memiliki perasaan yang peka dan lembut. Bisa jadi karena kecenderungannya melibatkan semua hal dengan perasaan. Meski mudah memaafkan, Cancer dikatakan sulit melupakan rasa kecewa.

3 dari 4 halaman

3. Scorpio

Scorpio bisa dengan mudah merasa dikhianati ketika seseorang membuatnya kecewa. Sekali saja dibuat kecewa, mereka tak akan melupakan hal tersebut seumur hidupnya.

4 dari 4 halaman

4. Aquarius

Mungkin saja Aquarius tampak santai dari luar dan mudah memaafkan kesalahan orang. Tapi bukan berarti mereka bisa melupakannya begitu saja. Sekali dibuat kecewa, rasa percayanya ke orang lain tak akan sebesar dulu lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.