Sukses

Link Live Streaming O Channel PSM Makassar Vs Kalteng Putra, Exclusive di Vidio 15.30

Duel PSM Makassar vs Kalteng Putra dalam Shopee Liga 1 akan dimulai pukul 15.30 WIB di O Channel.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, PSM Makassar bakal meladeni Kalteng Putra, Rabu (6/11/2019) di stadion Andi Mattalatta, Makassar. PSM bertekad mengakhiri periode inkonsistensi mereka dalam lima laga terakhir.

Ya, PSM Makassar sudah tiga kali kalah dan memetik dua kemenangan dalam lima laga terakhir mereka. Laju pasukan Darije Kalezic pun tersendat di papan klasemen Shopee Liga 1 2019.

PSM kini harus berkutat di papan tengah dengan 33 poin. Dari 23 pertandingan, tim berjuluk Juku Eja itu memetik 10 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 10 kekalahan.

Meski tengah linglung, PSM boleh sedikit bernafas lega. Pasalnya, kondisi tim tamu pun tak lebih baik.

Kalteng Putra kini berada di zona degradasi setelah hanya meraup 23 poin dari 25 pertandingan. I Gede Sukadana dkk. juga tengah diterpa permasalahan tunggakan gaji pemain.

Live streaming Shopee Liga 1 PSM Makassar vs Kalteng Putra akan dimulai pukul 15.30 WIB di O Channel. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSM Makassar vs Kalteng Putra, silakan klik di sini..

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Rivky Mokodompit (kiper), Beny Wahyudi, Aaron Evans, Hasim Kipuw, Taufik Hidayat (belakang), Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim (tengah), Rizky Eka, Amido Balde, Ezra Walian (depan)

Kalteng Putra (4-3-3): Reky Rahayu (kiper); Kevin Gomes, Rafael Bonfim, O.K. John, Wasyiat Hasbulla (belakang); Gede Sukadana, Takuya Matsunaga, Eydison Soares (tengah); Ferinando Pahabol, Elton Maran, Patrich Wanggai (depan)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.