Punya Cara Promosi Super Unik, Spanduk Laundry Kiloan Ini Viral

Oleh Camelia pada 06 Nov 2019, 09:00 WIB
spanduk laundry viral

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang anak kost tentu tidaklah mudah. Semua hal harus dilakukan sendiri, mulai dari bersih-bersih kamar kost, memasak hingga mencuci pakaian.

Namun saat ini ada begitu banyak jasa laundry kiloan yang tentunya mempermudah mereka. Terlebih lagi bagi anak kost yang terkadang memiliki banyak tugas hingga tak memiliki waktu untuk mencuci.

Menjamurnya usaha laundry kiloan membuat pemilik usaha harus pintar-pintar menarik perhatian konsumen. Hal ini yang lantas dilakukan oleh sebuah laundry kiloan di Medan.

Dalam spanduk yang diunggah akun Twitter @imanlagi, terlihat bahwa tempat laundry kiloan tersebut menuliskan sebuah pengumuman yang mengimbau anak kost di daerah itu untuk fokus belajar dan tak perlu mencuci pakaiannya sendiri.

Selanjutnya tertulis bahwa sebaiknya mereka menyerahkan pakaiannya ke tempat laundry tersebut.

"Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa yang ada di kota Medan, khususnya Pancing sekitar. Agar tidak lagi mencuci pakaian sendiri, sebab tugas klen kuliah ke Medan ni adalah belajar lalu jadi sarjana. Bukan Mencuci. Sekali lagi buuukaan meencuuci. Karena mencuci adalah tugas kami. TJ Laundry," isi tulisan dalam spanduk laundry tersebut.

2 of 3

Dipuji Warganet

Nyatanya potret spanduk tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. Mereka pun menanggapinya dengan beragam respons. Bahkan, banyak warganet yang memuji cara promosi unik tersebut.

"S3 perlondrian," tulis akun @msaidramadhan.

"Ok fix aku bakal laundry terus," komentar pemilik akun @spicychikenbite.

"Skill marketing level dewa," timpal @ChanJusuf.

Sementara akun @SoearaSoetrisno menulis, "Anak Medan lulusan S3 Marketing Oxford, bukan kaleng-kaleng."

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓