Sukses

Kisah Layangan Putus Viral, Begini Perdebatan Warganet di Medsos

Tak sedikit warganet yang mengaku turut merasakan kepiluan dari kisah yang tengah viral tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini kisah "Layangan Putus" masih menjadi perbincangan publik di jejaring sosial. Kisah Layangan Putus awalnya diunggah akun Facebook Mommi ASF.

Dalam unggahan tersebut, pemilik akun menceritakan kisah hidupnya yang diibaratkan sebagai layangan putus usai berpisah dengan suaminya yang menikah lagi dengan wanita lain secara diam-diam.

Kisah yang ditulis dalam beberapa bagian tersebut menceritakan suaminya yang menghilang tanpa kabar selama 12 hari, padahal suaminya tengah berbulan madu dengan istri barunya ke Turki. Tagar #layanganputus bahkan tengah menjadi trending topic teratas Twitter di kawasan Indonesia.

Unggahan tersebut pun ditanggapi beragam respons warganet. Tak sedikit yang merasa pilu dengan kisah tersebut. Tak lama, akun Facebook Mommi ASF memutuskan untuk bercerai terlebih dirinya memiliki empat orang anak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.