Sukses

Top 3: Kelakuan Absurd Emak-Emak Saat di Rumah yang Bikin Tepuk Jidat

Ada-ada saja kelakuan emak-emak saat mereka sedang di rumah saja.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas emak-emak tak ada habisnya menjadi perbincangan. Ada saja ulah kocak yang mereka lakukan. Aksi mereka yang kadang nyentrik menjadi hiburan tersendiri.

Artikel tentang kelakuan absurd emak-emak saat di rumah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang viral ijazah SD zaman dulu yang unik. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang curhatan wanita yang mendapat body shaming dari mantan pacarnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Tepuk Jidat, 6 Kelakuan Emak-Emak Kalau Lagi di Rumah

Biasanya tingkah laku emak-emak yang nyentrik adalah saat mereka membawa kendaraan. Padahal tak cuma di tempat umum seperti jalan raya, emak-emak juga kerap melakukan hal-hal lucu lainnya saat di rumah.

Aktivitas emak-emak tak ada habisnya menjadi perbincangan. Ada saja ulah kocak yang mereka lakukan. Aksi mereka yang kadang nyentrik menjadi hiburan tersendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Foto Ijazah SD Super Jadul, Bikin Warganet Salah Fokus

Ijazah biasanya selalu dilengkapi beberapa biodata pribadi dan foto formal yang tertera di lembar ijazah. Namun berbeda dari yang lainnya, sebuah akun Twitter @ulfahdh_ mengunggah lembaran ijazah jadul milik almarhum kakeknya. Uniknya, dalam ijazah tersebut terlihat foto kakeknya dengan gaya yang berbeda.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Curhat Pilu Wanita Alami Body Shaming Saat Diputusin Pacar

Berkomentar terhadap fisik seseorang kini makin marak terjadi. Akibatnya, mereka yang mengalami body shaming masalah tingkat kepercayaan diri, dan mengalami kecemasan (anxiety) berlebih dengan bentuk tubuhnya.

Body shaming biasanya paling sering dialami para kaum hawa. Seorang warganet baru-baru ini membagikan pengalamannya yang mendapatkan perlakuan body shaming dari mantan kekasihnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini