Top 3: Kelakuan Absurd Emak-Emak Saat di Rumah yang Bikin Tepuk Jidat

Oleh Sulung Lahitani pada 04 Nov 2019, 11:03 WIB
Bikin Tepuk Jidat, 6 Kelakuan Emak-Emak Kalau Lagi di Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas emak-emak tak ada habisnya menjadi perbincangan. Ada saja ulah kocak yang mereka lakukan. Aksi mereka yang kadang nyentrik menjadi hiburan tersendiri.

Artikel tentang kelakuan absurd emak-emak saat di rumah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang viral ijazah SD zaman dulu yang unik. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang curhatan wanita yang mendapat body shaming dari mantan pacarnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Tepuk Jidat, 6 Kelakuan Emak-Emak Kalau Lagi di Rumah

Bikin Tepuk Jidat, 6 Kelakuan Emak-Emak Kalau Lagi di Rumah
Doc: Facebook

Biasanya tingkah laku emak-emak yang nyentrik adalah saat mereka membawa kendaraan. Padahal tak cuma di tempat umum seperti jalan raya, emak-emak juga kerap melakukan hal-hal lucu lainnya saat di rumah.

Aktivitas emak-emak tak ada habisnya menjadi perbincangan. Ada saja ulah kocak yang mereka lakukan. Aksi mereka yang kadang nyentrik menjadi hiburan tersendiri.

2 of 3

2. Viral Foto Ijazah SD Super Jadul, Bikin Warganet Salah Fokus

ijazah alm kakek ulfa
Sumber: Twitter @ulfahdh_

Ijazah biasanya selalu dilengkapi beberapa biodata pribadi dan foto formal yang tertera di lembar ijazah. Namun berbeda dari yang lainnya, sebuah akun Twitter @ulfahdh_ mengunggah lembaran ijazah jadul milik almarhum kakeknya. Uniknya, dalam ijazah tersebut terlihat foto kakeknya dengan gaya yang berbeda.

Selengkapnya...

3 of 3

3. Viral Curhat Pilu Wanita Alami Body Shaming Saat Diputusin Pacar

body shaming
ilustrasi perempuan bekerja/copyright By Asier Romero from Shutterstock

Berkomentar terhadap fisik seseorang kini makin marak terjadi. Akibatnya, mereka yang mengalami body shaming masalah tingkat kepercayaan diri, dan mengalami kecemasan (anxiety) berlebih dengan bentuk tubuhnya.

Body shaming biasanya paling sering dialami para kaum hawa. Seorang warganet baru-baru ini membagikan pengalamannya yang mendapatkan perlakuan body shaming dari mantan kekasihnya.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓