Demi Terlihat Seperti Idola, Wanita Ini Habiskan Ratusan Juta untuk Operasi Plastik

Oleh Liputan6dotcom pada 04 Nov 2019, 12:00 WIB
Serena Smith

Liputan6.com, Jakarta Untuk terlihat menawan dan terlihat cantik di mata semua orang memang tidak mudah. Banyak dari wanita yang menggunakan berbagai produk untuk berdandan dan terlihat cantik bak seorang idola. Namun, ada juga beberapa wanita yang menggunakan cara instan seperti operasi plastik (oplas) agar terlihat menawan dan mirip dengan idola kesukaannya.

Meskipun oplas wajah membutuhkan dana yang tidak sedikit, tetapi banyak dari wanita yang rela menghabiskan uangnya demi mendapatkan wajah yang sempurna. Seperti wanita bernama Serena Smith, ia rela menghabiskan uangnya hingga Rp 271 juta untuk mengoplas wajahnya.

Penampilan Serena yang mengalami perubahan drastis akibat operasi plastik ini, mengundang banyak pria yang mendekatinya. Tidak hanya itu, bahkan banyak pria yang tergila-gila dengan kecantikan Serena ini. Dikutip dari Daily Star, Serena mengungkapkan bahwa ia mulai tertarik dengan operasi plastik sejak usianya yang masih terbilang muda.

“Sejak usia muda, saya mulai tertarik dengan operasi plastik dari menonton berbagai film dokumentar dan reality show,” tuturnya pada Daily Star.

Karena memiliki wajah yang berbeda dan semakin cantik, ternyata kekasih dari Serena ini mengaku cemburu karena Serena mendapatkan banyak perhatian dari para pria.

2 of 5

1. Operasi Payudara

Serena Smith2
Sumber: Instagram @theserenasmith

Pada usianya yang memasuki umur yang ke 18 tahun saat itu, Serena sudah melakukan operasi pada payudaranya.  Ia mengatakan bahwa ia memperbesar payudaranya dari payudara A-cup ke D-double.

“Prosedur pertama saya adalah pembesaran payudara saya pada saat usia 18 tahun. Saya beralih dari payudara A-cup ke D-double,” ungkapnya.

Setelah melakukan operasi payudara, Serena memutuskan untuk memfilter bibirnya tak lama setelah melakukan pembesaran payudara.

3 of 5

2. Menjadi Pusat Perhatian

Serena Smith3
Sumber: Instagram @theserenasmith

Dengan wajah yang cantik, Serena mengaku bahwa ia menjadi pusat perhatian oleh para laki-laki. Bahkan lelaki yang sudah memiliki istri dan anak-anak mengalihkan pandangannya untuk menatap Serena jika sedang berada di luar rumah.

“Saya selalu melihat pria mengabaikan istri dan anak-anaknya lalu menatap saya, karena saya mengira mereka berharap bisa bermain dengan saya,” katanya.

4 of 5

3. Meniru Idolanya

Serena Smith4
Sumber: Instagram @theserenasmith

Operasi Plastik yang dilakukan Serena ini dikarenakan ia mengikuti idolanya, seperti Jayne Mansfield, Paris Hilton, Britney Spears dan juga Pamela Anderson.

“Aku mengidolakan Barbie yang ikonik dan juga selebriti berambut pirang yang cantik, seperti Jayne Mansfield, Britney Spears, Paris Hilton dan Pamela Anderson,” ungkapnya pada Daily Star.

 

Penulis: Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

5 of 5

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓