Sukses

Pameran Living First dan Creart 2019 Hadirkan Inovasi Arsitektur dan Interior

Acara tersebut dipersembahkan untuk publik yang memiliki ketertarikan pada dunia interior, arsitektur, home & decor, art, dan tentunya properti.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan HUT ke-3, PT Menara Astra (ASTRA Property) menggandeng media CASA Indonesia menggelar pameran arsitektur dan interior bertajuk Living First dan Creart.

Pameran yang digelar di Catur Dharma Hall, Menara Astra Sudirman, berlangsung sejak Jumat, (1/11/2019) hingga hari ini, Minggu (3/11/2019).

Acara Living First  diawali dengan rangkaian kegiatan dan promosi dari masing-masing proyek Astra Property, seperti Anandamaya Residences, Asya, dan Arumaya.

"Anandamaya Residences yang memberikan free service charge selama 1 tahun, di mana proyek Asya akan memberikan diskon hingga 30 juta Rupiah untuk pembelian produk terbaru mereka yakni Cluster Maninjau dan juga Arumaya yang akan membagikan hadiah berupa Samsung Note 10, travel voucher serta diskon special hingga 300 juta Rupiah," kata Demmy Indranugroho, Head of Asset Management & Corporate Communication Astra Property.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

CREART 2019

Sebagai kelanjutan dari Living First, Media CASA Indonesia mempersembahkan CREART 2019. Acara tersebut dipersembahkan untuk publik yang memiliki ketertarikan pada dunia interior, arsitektur, home & decor, art, dan tentunya properti.

Acara yang digelar selama tiga hari ini terdiri dari Art Installation karya Antonio Sinaga dan Patricia Untario, Inspirational Design Diorama yang dibuat oleh studio desain dan arsitektur ternama Genius Loci serta W Studio, Curated Local Market Bazaar yang bertemakan home and living products, serta berbagai workshop dari Ganara Art Space dan Bartega hingga beragam talkshow yang menghadirkan pembicara menarik antara lain Eli Konvits, Tom Elliott, Alex Bayu, Kezia Karin, Christian Sugiono, dan masih banyak lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini