Sukses

Top 3: Deretan Tingkah Nyeleneh yang Dilakukan Saat Hujan

Artikel tentang kelakuan absurd orang di tengah hujan yang kelewat santai menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Indonesia tengah menghadapi musim penghujan dengan intensitas hujan dari yang rendah hingga tinggi. 

Biasanya saat hujan banyak orang yang malas untuk melakukan kegiatan di luar ruangan. Ya, berdiam diri di dalam rumah nampaknya menjadi hal yang sangat nyaman ketika hujan.

Namun siapa sangka, tak sedikit pula orang yang tetap beraktivitas di tengah hujan. Bahkan tak sedikit yang melakukan hal-hal kelewat absurd dan kocak sambil hujan-hujanan

Artikel tentang kelakuan absurd orang di tengah hujan yang kelewat santai menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang karakter wanita dilihat dari model rambutnya. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang posting status galau dengan cara unik, unggahan pegawai minimarket viral.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Kelakuan Absurd Orang di Tengah Hujan, Kelewat Santai

Memasuki musim penghujan ada baiknya kita selalu sedia payung saat bepergian ke luar rumah. Jangan sampai kalian harus terjebak hujan saat beraktivitas di luar ruangan.

Biasanya saat hujan banyak orang yang malas untuk melakukan kegiatan di luar ruangan. Ya, berdiam diri di dalam rumah nampaknya menjadi hal yang sangat nyaman ketika hujan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Panjang atau Pendek, Begini Karakter Wanita Dilihat dari Model Rambutnya

Bagi kaum hawa, Rambut menjadi 'Mahkota' terindah. Rambut menjadi hal yang sangat berharga sehingga membuat wanita menjadi sangat percaya diri.

Namun setiap wanita tentu memiliki model rambut favorit yang berbeda-beda. Ada yang senang berpenampilan dengan wambut panjang, namun ada juga yang lebih memilih rambut pendek.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Posting Status Galau dengan Cara Unik, Unggahan Pegawai Minimarket Ini Viral

Untuk mengungkapkan sebuah perasaan galaunya biasanya setiap pria memiliki cara tersendiri, seperti menyanyikan sebuah lagu patah hati, menenangkan diri sendiri, menghapus foto mantan atau melakukan hal lainnya untuk menuangkan segala rasa kekecewaan yang ia rasakan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini