Sukses

Top 3: Editan Foto Ngaco yang Bikin Orang Geleng-Geleng Kepala

Artikel tentang deretan editan foto terlalu aneh yang bikin kita tak habis pikir menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Saat mengedit foto utnuk diunggah di media sosial nampaknya kalian patut berhati-hati. Jangan sampai editan tersebut bukannya membuat foto terlihat menarik tapi justru membuatnya terlihat aneh.

Artikel tentang deretan editan foto terlalu aneh yang bikin kita tak habis pikir menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah zonk warganet saat beli roti.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang potret viral dokter cantik asal China yang memiliki tubuh kekar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bukannya Keren, 7 Potret Editan Foto Ini Justru Bikin Geleng-Geleng Kepala

Media sosial nampaknya telah menjadi "sahabat" bagi banyak orang saat ini. Hal yang paling sering dilakukan orang di media sosial yakni mengunggah foto. Foto-foto tersebut biasanya merupakan foto selfie, momen bersama orang-orang terdekat atau sekedar pemandangan indah.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Beli Roti Isinya Zonk, Netizen Diberi Ini Sebagai Gantinya

Salah satu akun Twitter @wheeppersnapper mendadak jadi perbincangan warganet berkat unggahannya pada 30 Oktober 2019, wanita bernama Oggy mengunggah sebuah roti yang tidak ada selai coklat di dalam roti yang ia beli.

Ia mengeluh karena roti yang ia dapatkan tidak sesuai dengan yang biasa ia beli, Keluhan tersebut akhirnya mendadak viral di sosial media terutama di Twitter. “Anjer gaada isinya, 5000 ku terbuang sia-sia,” tulisnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bertubuh Kekar, Dokter Cantik Bikin Cowok-Cowok Minder

Seorang dokter cantik asal China satu ini nampaknya bisa membuat para pria minder. Pasalnya, dokter bernama Yuan Herong tersebut memiliki yang sangat kekar bak binaragawan.

Usai melihat wajah imut Yuan kalian tentu akan terkejut ketika melihat bagian tubuhnya. Bagaimana tidak, wanita 30 tahun ini memiliki otot lengan yang sangat besar layaknya pria. Tak hanya itu, perutnya juga berbentuk six pack.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.