Sukses

Posting Status Galau dengan Cara Unik, Unggahan Pegawai Minimarket Ini Viral

Salah satu akun Instagram milik seorang pria mendadak viral, karena mengungkapkan perasaannya lewat berbagai produk rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mengungkapkan sebuah perasaan galaunya biasanya setiap pria memiliki cara tersendiri, seperti menyanyikan sebuah lagu patah hati, menenangkan diri sendiri, menghapus foto mantan atau melakukan hal lainnya untuk menuangkan segala rasa kekecewaan yang ia rasakan.

Berbeda dari kebanyakan pria lainnya, pemuda ini justru mengungkapkan perasaannya lewat berbagai produk rumah tangga yang ia unggah di Instagram.

Dalam unggahan pada akun Instagramnya @mbaihaki03, pria tersebut dengan eksis memegang berbagai kebutuhan rumah tangga, seperti pemutih pakaian, makanan, hingga mainan anak-anak.

 

Berkat unggahannya yang dinilai kocak dan unik ini, pria yang biasa disapa Baihaki mendadak viral dikalangan warganet. Bahkan warganet ramai-ramai memenuhi kolom komentar pada postingannya tersebut, seperti salah satu akun Instagram @ahmd_romadhon “Bucin anjay,” tulisnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tidak Bisa Menyaingi Mie Instan

Pada unggahannya Baihaki terlihat memegang Indomie dengan mengungkapkan bahwa, meski ia memiliki banyak mie instan tapi ia tidak bisa menjadi selera sang gadis pujaan hatinya. Yang sabar ya mas.

3 dari 6 halaman

2. Percuma Ada Lampu

Baihaki memiliki banyak lampu loh, tapi ia mengatakan bahwa meskipun ia memiliki banyak lampu ia tetap tidak bisa menerangi hari-hari yang dilalui pujaan hatinya tersebut. kalau begitu, coba berikan senter aja yang lebih mudah.

4 dari 6 halaman

3. Produk Pembasmi Orang Ketiga

Nah kalau yang satu ini mas Baihaki sampai memiliki pembasmi nyamuk dan kecoa untuk mengusir orang ketiga, namun sangat disayangkan usahanya tidak cukup berhasil ternyata.

5 dari 6 halaman

4. Produk Pemutih Hati

Memutihkan hati dengan pemutih pakaian, memangnya bisa ya?

6 dari 6 halaman

5. Mainan yang Tidak Menyakiti Wanita

wah mas Baihaki ini mengungkapkan bahwa, meski memiliki mainan yang banyak tapi ia enggan untuk mempermainkan hati dan perasaan seorang wanita loh.

Penulis: Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.